Syahnaz Sadiqah Hamil, Ekspresi Kaget Suami Bikin Tertawa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Artis Syahnaz Sadiqah dan Ritchi Jeje Govinda resmi menikah pada 21 April 2018. Pasangan yang berbulan madu ke Amerika Serikat ini menjalankan ibadah puasa pertama mereka sebagai suami istri. Sebelum Ramadan, Syahnaz dan Jeje berziarah ke makam ayah Jeje bersama ibunda Jeje.  Instagram.com

Artis Syahnaz Sadiqah dan Ritchi Jeje Govinda resmi menikah pada 21 April 2018. Pasangan yang berbulan madu ke Amerika Serikat ini menjalankan ibadah puasa pertama mereka sebagai suami istri. Sebelum Ramadan, Syahnaz dan Jeje berziarah ke makam ayah Jeje bersama ibunda Jeje. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Syahnaz Sadiqah mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya. Tepat di hari kedua Hari Raya Idul Fitri, 6 Juni 2019, adik Raffi Ahmad itu memajang hasil alat tes kehamilan yang memperlihatkan dua garis tanda sedang mengandung ke Instagramnya.

Istri dari Jeje Govinda itu pun begitu bersyukur mendapat rezeki di Idul Fitri. Syahnaz juga memohon doa pada para pengikutnya di Instagram untuk kesehatan dirinya dan calon buah hati yang dikandungnya.

Selain mengunggah foto alat tes kehamilan, Syahnaz juga memperlihatkan ekspresi suami saat pertama kali mengetahui soal kehamilannya. Lewat video yang dibagikan di Instagram, Syahnaz awalnya memberi sebuah kotak dengan dalih endorse sebuah produk pelindung ponsel. Padahal, isi kotak tersebut adalah alat tes kehamilan dengan tanda dua garis dan tulisan “Aku Positif”.

Baca juga:
Pelajaran Wajib Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah

Jeje yang melihat isi kotak tersebut tampak begitu terkejut dan menanyakan kebenarannya pada sang istri.

"Hah, serius," kata Jeje sambil memamerkan senyum seraya memeluk Syahnaz.

Mengiringi unggahanya, Syahnaz mengaku tertawa melihat ekspresi sang suami yang terharu dan hendak menangis.

"Berikut adalah ekspresi suami pas tau aku positipppp, karna gatau lg ngasitaunya gmna yaaaaaa. Akhirnya keluarlah ide unboxing pura2 endorse. Itu awalnya dia udh mau nangis tp gara2 aku ngakak liat ekspresi dia jd malah ketawa juga.. duuh knapa aku ga bisa romantis ya!," tulis Syahnaz Sadiqah di keterangan videonya, Jumat, 7 Juni 2019.

Artikel lain:
Malam Pertama Syahnaz Sadiqah Malu-malu, Jeje Govinda : Itu Wajib

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."