Kate Middleton Minta Maaf Tak Pakai Gaun Elsa di Film Frozen 2

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kate Middleton, Duchess of Cambridge, memberikan kata sambutan saat menghadiri Gala Dinner Addiction Awareness Week di Somerset House di London, Inggris 12 Juni 2019. Ian Vogler/Pool via REUTERS

Kate Middleton, Duchess of Cambridge, memberikan kata sambutan saat menghadiri Gala Dinner Addiction Awareness Week di Somerset House di London, Inggris 12 Juni 2019. Ian Vogler/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton mengeluarkan permintaan maaf kepada seorang gadis kecil. Ia mengira anggota kerajaan akan muncul untuk kunjungan resmi dalam pakaian seperti yang dikenakan oleh Elsa dalam film Disney terkenal "Frozen."

Baca juga: Busana Cerah Kate Middleton di Trooping the Colour Jadi Perhatian

"Aku tahu. Saya minta maaf,” kata Duchess of Cambridge kepada gadis kecil itu selama perjalanan ke sebuah pertanian di Cumbria, barat laut Inggris, pada hari Selasa 11 Juni 2019. "Aku datang dengan celana dan mantel karena aku akan melihat beberapa domba."

Duchess of Cambridge Kate Middleton melihat aksi suaminya, Pangeran William saat mencoba mencukur bulu domba dalam kunjungannya ke Deepdale Hall Farm, Patterdale, Cumbria, Inggris, 11 Juni 2019. Owen Humphreys/Pool via REUTERS

Melansir laman Huffington Post, Kate Middleton bersama Pangeran William mengunjungi pertanian di Cumbria. Ia mengenakan celana jins skinny hitam, jaket khaki Troy dari London, dan sepatu bot tebal merek Chloe. Ibu tiga anak ini juga mengenakan atasan ruffle dan sweater berwarna hijau.

Baca juga: 3 Aspek Tradisional Pola Asuh Kate Middleton dan Pangeran William

Seperti yang diungkapkan akun Twitter resmi keluarga Kerajaan, Kate Middleton dan Pangeran William berada di Cumbria untuk bertemu dengan anggota masyarakat pedesaan setempat yang terlibat dalam pertanian. Selain itu, ia dan suaminya juga mengunjungi peternakan domba tradisional. Mereka juga mencoba mencukur bulu domba.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."