Busana Cerah Kate Middleton di Trooping the Colour Jadi Perhatian

Kate Middleton dan Meghan Markle bersama Duchess of Cornwall, Camilla menghadiri acara Trooping the Colour di London, Sabtu, 8 Juni 2019. Reuters

ragam

Busana Cerah Kate Middleton di Trooping the Colour Jadi Perhatian

Minggu, 9 Juni 2019 19:58 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Duchess of Cambridge Kate Middleton sekali lagi menarik perhatian di acara Trooping the Colour. Di parade ulang tahun Ratu Elizabeth II ini, Kate Middleton menghadiri acara menggunakan kereta kuda bersama Duchess of Cornwall Camilla, Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kate Middleton menggunakan busana berwarna kuning pastel yang cerah dan topi bunga yang elegan. Dilansir dari Elle, Kate Middleton menggunakan jaket gaun berwarna kuning pastel dari Alexander McQueen. Dia menggunakan topi dengan warna yang sama dari Philip Treacy.

Artikel lain:3 Aspek Tradisional Pola Asuh Kate Middleton dan Pangeran William

Kate Middleton lalu berdiri di balkon bersama keluarganya, yaitu suaminya, Pangeran William, dan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Trooping the Colour 2019 juga menjadi momen spesial untuk keluarga Cambridge karena menjadi tahun pertama Pangeran Louis menghadiri acara tersebut.

Kate Middleton memang selalu berhasil menarik perhatian di acara Trooping the Colour. Dengan busana berwarna cerah yang elegan, Kate Middleton selalu tampil menonjol. Beberapa orang membandingkan busana Kate Middleton kini dengan busana Meghan Markle yang berwarna biru tua.

Baca juga:4 Bukti Kepedulian Kate Middleton sebagai Orang Tua

Banyak yang mengatakan kalau kontras kedua warna tersebut membuat kombinasi yang cantik saat keduanya menaiki kereta kuda yang sama, walaupun beberapa orang juga menyayangkan warna gelap busana Meghan Markle di acara yang meriah ini.

Busana Kate Middleton yang cerah juga dibandingkan dengan Putri Diana, yang sering menggunakan warna cerah untuk menghadiri acara Trooping the Colour.