Celine Evangelista Hamil Berat Badan Naik 6 Kg

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Celine Evangelista tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Stefan William. Ia pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya pada pertengahan Maret lalu.

Baca juga:  Fashion Celine Evangelista Kaya Motif dan Modis

Celine Evangelista dan Stefan William mengunggah foto mereka berdua memegang hasil tes kehamilan dan usg. "Rejeki dari Tuhan," tulis Celine dalam keterangan foto yang diunggah 15 Maret 2019 itu. 

Namun, Celine Evangelista kerap mendapat pertanyaan dari netizen tentang kehamilannya. Mereka menilai penampilan Celine terlihat tidak hamil. Penampilannya memang tidak banyak berubah. 

Celine Evangelista menunjukkan perutnya yang mulai membuncit. Instagram/@celineevangelista

Wanita kelahiran 2 April 1992 ini pun menjawab pertanya netizen melalui sebuah foto. Ia menujukkan perutnya yang sudah membuncit dalam balutan dress mini berwarna hitam di Instagram. 

"Banyak yah yang nanya 'hamil enggak sih?' Kok enggak keliatan hamil?! Keliatan kok apalagi kalau pakai baju ketat pasti keliatan banget perutnya. Tergantung bajunya," tulis Celine.

Bahkan, wanita berusia 27 tahun ini mengungkapkan bahwa di usia kandungan hampir 2 bulan, berat badannya sudah mengalami kenaikan 6 kilogram. Kenaikan berat badan itu cukup membuatnya mengaku stres. "Banyak yg bilang, kok kurus sih hamilnya?! Gak kurus kok aku tuh udah naik 6 kilogram. Stress aku sebenernya hahaha," tandas Celine Evangelista.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."