Fashion Celine Evangelista Kaya Motif dan Modis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William tengah berbahagia. Celine Evangelista mengandung anak kedua mereka. Kabar bahagia itu diunggah di Instagram @stefannwilliam. Tampak di unggahannya, Celine dan Stefan berpose sambil memamerkan foto hasil USG calon bayinya. Dia juga terlihat memegang alat tes kehamilan yang telah dipakainya.

Baca juga: Demi Anak, Celine Evangelista Istirahat dari Dunia Hiburan

Celine Evangelista pun ikut berbagi kabar kehamilannya di Instagram @celine_evangelista. Celine terlihat berpose bersama ketiga buah hatinya di atas anak tangga. Dua putrinya dari pernikahan sebelumnya nampak memegang hasil USG. Sedangkan, Celine memegang alat tes kehamilan sembari mengapit Lucio, anak pertamanya dengan Stefan William.

Mengulik akun Instagram-nya, Celine Evangelista kerap membagikan kebersamaan dengan keluarganya saat anak berulang tahun ataupun kemersraannya dengan Stefan William. Gaya busana perempuan 26 tahun ini juga nampak di sejumlah penampilan. Sentuhan aneka motif dan modis kerap menjadi pilihan busana Celine Evangelista.

#1. JumpsuitCeline Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista terlihat memakai jumpsuit motif garis aneka warna, ada biru, kuning, merah, hingga putih. Jumpsuit dengan potongan one shoulder ini memiliki aksen kain yang menyilang di bagian depan. Ia menata rambutnya dengan gaya keriting yang ditarik ke sisi kiri. Bintang sinetron Janji Suci ini memakai tas model crossbody bag berwarna abu-abu, tapi saat itu dia menggantungkan pada lengan kanannya.

#2. Kaus beraksen dua warnaCeline Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

Ketika liburan di Bangkok, Thailand, Celine Evangelista terlihat santai dalam busana yang dominan warna hitam. Celine nampak mengenakan kaus hitam dengan detail warna putih dan hijau di bagian atas kaus. Pilihan celana hot pants dan sandal jepit warna hitam menguatkan gaya kasual perempuan kelahiran Roma, Italia ini.

#3. Motif polkadot besarCeline Evangelista. Instagram/@celine_evangelista

Berpose dengan putrinya, Jemima, Celine Evangelista terlihat kompak dengan pilihan rumpun warna merah. Jemima nampak mengenakan kaus berkerah warna merah muda dipadu rok pendek jeans serta sepatu datar warna abu-abu. Sedangkan, Celine bergaya chic dengan kaus warna merah dengan aksen polkadot putih berukuran besar. Untuk pilihan bawahannya, ibu tiga anak ini mengenakan celana skinny jeans dengan aksen robek di bagian lutut. Celine pun memilih sandal wedges warna coklat sebagai alas kakinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."