Kenangan Lebaran Tak Terlupakan Tatjana Saphira, Dapat THR

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Tatjana Saphira. TEMPO/Astari P Sarosa

Tatjana Saphira. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Tatjana Saphira mengaku kenangan yang paling diingat saat Lebaran adalah diberi uang tunjangan hari raya (THR) oleh orang tuanya. Meski kini dia sudah tidak mendapat jatah THR, namun pemain film "Ghost Writer" itu senang bisa memberi THR untuk adik dan sepupunya.

"Menurut aku, rasanya justru lebih senang ketika bisa memberikan. Karena aku dulu inget pas kecil THR itu suatu hal yang aku nanti-nantikan dan kalau aku dapat dan dikasih banyak sama orang, pasti kayak rasanya 'Yess!'," kata Tatjana.

Kini Tatjana sudah memiliki penghasilan sendiri sehingga dia merasa harus melakukan hal yang sama kepada adik dan sepupunya yang masih kecil.

Baca juga:

Tatjana Saphira Mulai Rajin Puasa Media Sosial

"Aku sekarang di posisi memberikan kepada adik-adik atau sepupu yang lebih kecil, mengapresiasi usaha mereka selama satu bulan ini yang menjalankan puasa dengan sangat baik, aku senang banget," jelas bintang film "Sweet 20" itu.

Sementara itu, pada saat Lebaran Tatjana dan keluarganya tidak memiliki ritual khusus. Biasanya, dia hanya berkunjung ke rumah nenek yang masih berada di kawasan Jakarta.

"Cuma kumpul sama keluarga saja, biasanya di hari pertama Lebaran ke rumah nenek, pagi-pagi salat Ied bareng. Terus biasanya stay di rumah nenek saja benar-benar seharian," ujarnya.

Sedangkan untuk hidangan yang paling dinantikan, Tatjana hanya menyebutkan tiga, yakni opor, rendang, dan lontong sayur.

Artikel lain:
Prinsip Tatjana Saphira Sembunyikan Hubungan dengan Herjunot Ali

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."