Melaney Ricardo Nyaman Pakai Sepatu Wedges Tapi Tumit Tetap Kasar

Melaney Ricardo. Instagram.com

ragam

Melaney Ricardo Nyaman Pakai Sepatu Wedges Tapi Tumit Tetap Kasar

Senin, 20 Mei 2019 08:45 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Melaney Ricardo punya kriteria khusus saat memilih sepatu. Selain model yang menarik, faktor kenyamanan juga jadi pertimbangan utama ibu dua anak ini. 

Baca juga: Melaney Ricardo Terinspirasi Suami Jalani Pola Hidup Sehat

Dari sekian banyak jenis sepatu, Melaney Ricardo memilih model wedges. Model ini biasa digunakan untuk acara waktu yang lama. Meski nyaman digunakan digunakan, ia tetap merasa sakit di bagian kakinya. 

Terutama bagian tumit yang keras dan kasar karena sering mengenakan sepatu dalam jangka waktu yang lama. "Kalau kerja udah pasti sampai disuruh istirahat sama suami. Kita bersentuhan suami bilang kaki kamu kasar banget sih," ujar Melaney Ricardo di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu 19 Mei 2019.

Namun ia berseloroh tumit yang kasar menandakan ia terlalu semangat bekerja. "Tumit saya kasar dan keras banget, itu menandakan betapa semangatnya saya cari uang. kalau lembek berati duitnya tipis," sambung Melaney.

Melaney Ricardo menambahkan ia pernah mengalami pengalaman buruk karena tergiur membeli sepatu dengan harga yang sangat murah. "Saya beli langsung dipakai jalan, karena saya merasa nyaman langsung saya pakai jalan-jalan. Pas jalan-jalan saya biasa bawa anak, namanya anak gelendotan apa gitu. Terus saya merasa di bagian tumit itu sakit, tapi biasa kan sepatu baru seperti itu," tandas Melaney.

TABLOIDBINTANG