Netizen Kritik Produk Skin Care Kylie Jenner yang Berbahan Kenari

Kylie Jenner meluncurkan produk perawatan kulit, Kylie Skin. Instagram/@kyliejenner

kecantikan

Netizen Kritik Produk Skin Care Kylie Jenner yang Berbahan Kenari

Jumat, 17 Mei 2019 09:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kylie Jenner segera meluncurkan produk perawatan kulit Kylie Skin pada 22 Mei 2019 mendatang. Ada enam produk yang diperkenalkan yaitu pembersih wajah, toner vanila, serum, pelembap wajah, krim mata, dan scrub wajah.

Baca juga: Kylie Jenner Tambah Koleksi Tas Mewahnya Senilai Rp 716 juta

Sebagian penggemarnya menyambut baik produk yang dikemas berwarna pink tersebut. Namun ada juga yang mulai mengkririk Kylie Jenner karena produknya menggunakan scrub wajah berbahan dasar kenari.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Kylie Skin, Kylie Jenner mengatakan produk scrub wajah tersebut sangat lembut dan bisa digunakan setiap hari. "Saya merekomendasikan untuk memakainya dua atau tiga kali seminggu, seperti yangg saya lakukan," ujarnya.

Kylie Jenner mengakui beberapa lulur yang berbahan dasar kenari terasa agak kasar di kulit. "Tapi yang ini tidak. Justru akan membuat wajahmu terasa sangat lembut, bersinar, dan menghilangkan sel kulit mati," ucapnya. "Lulur kenari adalah rahasia saya mendapatkan wajah yang segar."

Produk terbaru dari Kylie Jenner berupa rangkaian perawatan kulit yang diberi nama Kylie Skin. Instagram/@kyliejenner

Tak semua orang sependapat dengan Kylie Jenner. Ada warganet yang menganggap scrub berbahan dasar kenari terlalu keras untuk kulit. "Kacang kenari sangat buruk untuk kulit, apalagi jika digunakan dalam jangka waktu lama. Apakah kamu tidak melakukan riset dulu sebelum meluncurkan produk?" tanya netizen itu.

Sejumlah penggemar Kylie Jenner langsung menanggapi anggapan warganet tadi. Mereka menyatakan terlalu dini menghakimi kalau produk kecantikan dari Kylie Jenner ini keras untuk kulit. "Sebaiknya kamu melihat hasilnya setelah produk itu tersedia di pasaran," tulis penggemar Kylie Jenner.

Kylie Skin bukan satu-satunya lini produk kecantikan yang sedang dikerjakannya adik Kendall Jenner ini. Ibu satu anak itu juga diketahui mengajukan merek dagang bernama 'Kylie Baby' dan 'Kylie Baby by Kylie Jenner'.

Ada pula pengajuan merek dagang 'Kylie Hair' dan 'Kylie Hair by Kylie Jenner' untuk produk sampo, kondisioner, pewarna rambut, alat perawatan rambut, dan banyak lagi. 

TABLOIDBINTANG