Inspirasi Tampilan Makeup untuk Ramadan dan Lebaran dari Wardah

Duta merek Wardah, Dewi Sandra dan Natasha Rizki di peluncuran kam[anye #SELALUBERSYUKUR untuk Ramadan 2019. dok. PR

kecantikan

Inspirasi Tampilan Makeup untuk Ramadan dan Lebaran dari Wardah

Jumat, 3 Mei 2019 16:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramadan tinggal hitungan hari, umat muslim akan menjalankan ibadah puasa dan lainnya selama satu bulan penuh. Sejumlah persiapan dilakukan agar ibadah puasa dan Ramadan berjalan lancar. Sebagai merek kosmetik terbesar di Indonesia, Wardah menggelar kampanye #SELALUBERSYUKUR, selama satu bulan penuh.

Baca juga: Cara Menjaga Kelembapan Kulit Selama Puasa

Senior brand manager Wardah, Rifina Afandi, mengatakan, kampanye ini mengajak masyarakat untuk bersyukur atas setiap keberkahan yang dirasakan, berbagi inspirasi, dan melakukan kebaikan untuk sesama. “Mengajak umat muslim untuk berterima kasih kepada sang pencipta atas nikmat kehidupan dengan menjaga, mencintai, dan berbagi apa yang sudah kita miliki. Juga menyampaikan pesan bahwa dengan selalu bersyukur Allah Swt akan memberikan kebahagian, rezeki, dan kelapangan hidup”, ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis 2 Mei 2019.

Beberapa kegiatan dalam kampanye ini termasuk aktifitas digital, roadshow Beauty of Ramadan, web series, dan beragam kegiatan sosial serta bekerja sama dengan komunitas The Little Hijabi dan Quran.id. Tak ketinggalan, untuk menyempurnakan penampilan di bulan Ramadan dan hari Raya Idul Fitri, Wardah memperkenalkan 3 inspirasi tampilan makeup. Makeup look ini terdiri dari berbagai rangkaian inovasi produk makeup dan perawatan kulit wajah.

#1. Dazzling You Tampilan ini menonjolkan warna living colar yang menjadi tren warna tahun 2019. Di Untuk mendapatkan tampilan makeup ini dapat menggunakan produk kompleksi muka foundation dan two way cake, ntuk memberikan dasar yang sempurna. Berikan sentuhan segar pada pipi, dengan blush on warna pink can cokelat muda. Sempurnakan bagian alis pensil alis warna cokelat, eyeshadow bernuasa nude. Pertegas garis mata dengan eyeliner dan eyeliner putih untuk mata yang lebih berdimensi. Untuk menambah volume dan ketebalan gunakan maskara pada bulu mata. Percantik tampilan dengan lips cream bernuansa nude mauve.

#2. Glowing You Tampilan ini dikreasikan menggunakan BB Cream yang ringan dan nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari sebagai dasar dan juga BB Cake Powder yang dikonsentrasikan di bagian T-zone muka.  Untuk memaksimalkan kesan cerah, gunakan Cheek & Lip Tint pada area tulang pipi untuk rona alami. Percantik dan rapikan alis menggunakan pensil alis berwarna cokelat, serta eyeshadow benuansa pink dan biru pastel. Pertegas kelopak mata menggunakan eyeliner dan lentikan bulu mata menggunakan maskara EyeXpert Aqua Lash untuk kelentikan alami. Percantik senyummu dengan teknik ombre look menggunakan Cheek & Lip Tint.

#3.  Enchanting You Untuk memberikan tampilan yang lebih memesona gunakan Wardah Lightening BB Cream dan juga Wardah BB Cake Powder untuk kesempurnaan kompleksi kulit muka. Berikan rona cokelat dan pink peach pada bagian pipi. Bentuk dan bingkai alis sesuai dengan bentuk alami menggunakan pensil alis dan eyshadow seri klasik serta warna peach. Setelah diberikan warna, pertegas keindahan garis mata menggunakan eyeliner dan lentikkan bulu mata dengan maskara seri Perfect Curl.