Jessica Iskandar Tentang Richard Kyle: Kalau Jodoh Didekatkan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Senin, 3 Desember 2018 16:00 WIB
Jessica Iskandar Tentang Richard Kyle: Kalau Jodoh Didekatkan

CANTIKA.COM, JakartaJessica Iskandar kini sedang menjalin hubungan dengan Richard Kyle, sejak pertengahan tahun 2018. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di sela padatnya kesibukan masing-masing.

Baca juga: Sikap Richard Kyle yang Bikin Jessica Iskandar Jatuh Cinta

Tak dipungkiri, Jessica Iskandar pun berharap hubungannya dengan Richard Kyle terus langgeng hingga ke jenjang pernikahan. "Mudah-mudahan kalau jodoh enggak ke mana. Mudah-mudahan sama Tuhan dikasih jodoh yang terbaik, yang sayang. Kalau jodoh didekatkan, kalau enggak jodoh ya dijodohkan," ujar Jessica Iskandar, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 2 Desember 2012. 

Jessica Iskandar mengunggah fotonya bersama Richard Kyle yang mengenakan kostum dinosaurus dalam acara pesta ulang tahun putranya, akhir Juli 2018 lalu. Setelah beberapa bulan diam-diam pacaran, keduanya sepakat mengeksposnya ke masyarakat. Instagram/@Inijedar

 
Jessica Iskandar merasa beruntung memiliki pacar yang perhatian seperti Richard Kyle. Pasalnya meski sibuk bekerja, Richard mau meluangkan waktu bersama Jessica dan putranya. El Barack. "Aku senang banget, aku beruntung ada yang perhatian, yang sayang, walaupun capek-capek ada yang mau nemenin aku. Jadi aku seneng banget, makasih ya," ucapnya kepada Richard Kyle.
 
Tak hanya itu, Jessica Iskandar bahkan mengakui Richard Kyle sangat dekat dengan putranya, El Barack Alexander. Kedekatan El Barack dan Ricard Kyle karena binatang peliharaan El. Richard Kyle ikut membantu El mengurus binatangnya itu. "Kebetulan di rumah El punya pet, ada rabbit sama turtle," ungkap Jessica Iskandar, dulu aku jarang banget ngurusin pet-nya, sekarang ada Richard. Jadi dia (El) sayang, soalnya El jadi belajar untuk sayangin binatang," ujarnya.