Daun Pegagan dalam Koleksi Greenspiration untuk Kulit Sensitif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Peluncuran koleksi Cicapair Dr. Jart+ di Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2019. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

Peluncuran koleksi Cicapair Dr. Jart+ di Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2019. TEMPO/Astari Pinasthika Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek dermakosmetik asal Korea, Dr.Jart+ meluncurkan kolesi Cicapair dengan tema “Greenspiration”, menggunakan kandungan utama daun pegagan untuk rangkaian produk perawatan kulit. Daun pegagan atau dikenal juga dengan nama Tiger Grass adalah tanaman herbal di Asia yang dikenal bisa meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit sensitif.

Karena itu, rangkaian produk dalam koleksi ini aman dan nyaman untuk kulit sensitif.

Baca juga:
Sayangi Kulit, Hindari 4 Kebiasaan Ini sebelum Tidur

“Tiger Grass tidak hanya mampu menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit yang sensitif, tapi juga sangat bermanfaat dalam membantu regenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan serta memperkuat perlindungan kulit,” tutur Nano Febrianti.

Koleksi ini menggunakan tema Greenspiration untuk menunjukkan pentingnya bahan-bahan alami dalam perawatan kulit.“Kita terinspirasi dari macan yang setiap hari bertarung untuk mendapatkan makanan dan pasti luka-luka. Namun beberapa hari setelahnya bisa langsung sembuh, itu karena mereka suka tidur di Tiger Grass,” lanjut Nano.

Tiger grass, kandungan perawatan kulit yang bagus untuk kulit sensitif, di Jakarta Selatan, Kamis 2 Mei 2019 . Tempo/Astari Pinasthika Sarosa

Inspirasi dari koleksi ini menceritakan peran alam yang bisa menyembuhkan dan merawat secara alami. Koleksi Cicapair Greenspiration ini memiliki tiga produk yang hadir di Indonesia, sebuah serum, recover, dan juga krim.

Serum dapat membantu meredakan kemerahan dan iritasi pada wajah. Sedangkan recover menjadi pelembab wajah yang bisa melindungi kulit dari polusi dan udara yang berbahaya, serta menutupi kemerahan atau menjadi pengganti alas bedak untuk wajah dengan kulit sensitif. Sedangkan krim dari koleksi ini bisa melembabkan dan menenangkan kulit yang gatal dan kemerahan, sambil memperbaiki perlindungan kulit.

Kisaran harga untuk koleksi ini dimulai dari Rp 525 ribu sampai Rp 625 ribu, dan hadir di berbagai toko ritel dan online.

Artikel lain:
Tren Membuat Perawatan Kulit Sendiri, Dokter: Belum Tentu Efektif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."