Sambut Avengers: Endgame dengan Koleksi Fashion 6 Brand Lokal

Fashion Show Avengers: Endgame, di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

ragam

Sambut Avengers: Endgame dengan Koleksi Fashion 6 Brand Lokal

Selasa, 23 April 2019 11:02 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Avengers: Endgame menjadi salah satu film yang sangat dinantikan para penggemar di seluruh dunia. Untuk menyambut film yang akan tayang di bioskop Indonesia dari tanggal 24 April ini, Disney Indonesia berkolaborasi dengan 6 brand lokal, Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, shop at velvet, Canvas Living dan Hijack Sandals membuat koleksi khusus yang terinspirasi dari film dan karakter Avengers: Endgame.

Baca juga: Koleksi Produk Kecantikan Ini Terinspirasi Avengers: Endgame

Busana yang ditampilkan adalah busana ready to wear yang bisa digunakan sehari-hari. Dengan desain yang unik dan berbeda, pada penggemar Avengers: Endgame bisa tampil modis saat menonton film tersebut. Setiap brand mengambil inspirasi yang berbeda, walaupun dari film yang sama. 

Fashion Show Avengers: Endgame, di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Head of Category for Fashion, Sports & Lifestyle JD.ID, Stephanie Susilo mengatakan timnya bereksperimen dengan bahan yang unik, seperti glow in the dark print. “Kalau persiapan kami lebih fokus ke Marvel franchise dan logo-logo yang klasik. Logo-logo tersebut sangat ikonik dan bisa dipakai dalam waktu yang lama,” tutur Stephanie Susilo, di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019.  

Sedangkan Monstore menuangkan sebuah cerita di print busananya. Selain itu, Monstore juga mengeluarkan koleksi tas yang terinspirasi dari Avengers: Endgame ini. “Prosesnya itu paling seru karena pas diminta untuk bikin koleksi ini kita diberikan figure, gimana cara  merepresentasikan karakter marvel yang punya cerita di balik cerita,” jelas Nick Yuda, Founder Monstore.

Fashion Show Avengers: Endgame, di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019 (Tempo/Astari P Sarosa)

Untuk yang suka tampilan yang lebih minimalis, koleksi shop at velvet memberikan gaya-gaya yang tidak terlalu heboh dan tentunya busana yang bisa digunakan sehari-hari. Shop at velvet lebih banyak menggunakan logo-logo yang ada di film tersebut.

Selain busana, ada juga koleksi khusus dari Hijack sandals. Bagi para penggemar berat Marvel, Hijack sandals memberikan koleksi khusus menggunakan warna-warna dan nama-nama karakter ikonik dalam film. Canvas Living yang selalu fokus dengan bahan natural juga membuat koleksi tas menggunakan motif Avengers: Endgame yang tentunya unik dan menonjol. Para penggemar sudah bisa membeli koleksi terbatas ini di situs resmi setiap toko, maupun akun media sosial mereka. 

Fashion Show Avengers: Endgame, di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2019. TEMPO/Astari P Sarosa