Rahasia Kulit Wajah Meghan Markle Tampak Sehat dan Berseri

Meghan Markle, Duchess of Sussex, menghadiri pembukaan Patung Labalaba di Nadi, Fiji, 25 Oktober 2018. Chris Jackson/Pool via REUTERS

kecantikan

Rahasia Kulit Wajah Meghan Markle Tampak Sehat dan Berseri

Selasa, 23 April 2019 08:33 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kulit wajah Meghan Markle kerap terlihat sehat dan berseri. Ia salah satu pesohor yang menggemari yoga wajah untuk membuat wajahnya lebih segar dan terlihat awet muda.

Baca juga: Pengaruh Fashion Meghan Markle untuk Kerajaan

Meghan Markle mengatakan ia kerap melakukan yoga wajah yang diajarkan ahli estetika favoritnya, Nichola Joss. “Ia pada dasarnya membuat Anda memahat wajah Anda dari dalam ke luar. Saya bersumpah itu berhasil, meski konyol seperti yang Anda rasakan, di hari-hari saya melakukannya, tulang pipi dan rahang saya jauh lebih terstruktur," ujar istri Pangeran Harry ini seperti dilansir dari laman Hello!

Yoga wajah, atau pijat wajah, adalah serangkaian latihan yang berfungsi untuk menghaluskan, mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Gerakannya bisa dilakukan oleh ahli facial atau Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Latihan rutin selama dua puluh menit sehari dapat menghasilkan perbedaan nyata pada wajah dan leher hanya dalam waktu dua minggu.

Ahli facial selebriti Nichola Joss - yang melakukan yoga wajah untuk Meghan Markle di hari pernikahannya - adalah penggemar berat teknik ini. Ia bahkan memijat bagian dalam mulut untuk mengencangkan kulit.

Sementara ahli yoga wajah Danielle Collins, pemilik akun Instagram @faceyogaexpert menjelaskan bahwa ini tentang mengerjakan hipodermis (atau lapisan bawah kulit), dermis (lapisan tengah) dan epidermis ( lapisan atas) dengan cara yang berbeda.

“Dengan mengerjakan semua lapisan ini dengan benar, itu akan meningkatkan sirkulasi darah, memungkinkan lebih banyak oksigen dan lebih banyak nutrisi untuk mencapai sel-sel kulit. Hasilnya adalah kulit yang sehar dan sehat dengan cahaya indah dan memiliki kemampuan yang lebih baik untuk menyerap kelembapan, ”kata Danielle.

Danielle Collins menejelaskan pijatan wajah yang dikombinasikan dengan latihan wajah tertentu, akan meningkatkan kolagen dan elastin - zat alami yang memberi warna kulit lebih kencang dan sehat. Ini adalah cara kunci agar kulit terlihat lebih muda dan lebih sehat.