Istimewanya Orang yang Lahir di Bulan April

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Mandy Moore berpose di Gala Gracie Awards ke-42 di Hotel Beverly Wilshire di Beverly Hills, California, 6 Juni 2017. Aktris ini tampil cantik dalam Gala tersebut. AP/Chris Pizzello

Mandy Moore berpose di Gala Gracie Awards ke-42 di Hotel Beverly Wilshire di Beverly Hills, California, 6 Juni 2017. Aktris ini tampil cantik dalam Gala tersebut. AP/Chris Pizzello

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mereka yang merayakan ulang tahun antara 1 April dan 19 April, termasuk berzodiak Aries, sementara siapa pun yang lahir antara 20 April dan 30 April adalah seorang Taurus. Aries biasanya dipandang sebagai pemimpin yang ambisius, sementara Taurus sering menjadi orang yang suka mengambil waktu yang juga mengambil waktu untuk menikmati kemewahan hidup.

Baca juga: Tips Kencan dengan Cowok Berzodiak Aries

Ada beberapa fakta lain tentang mereka yang lahir di bulan April, seperti dilansir dari laman Good Housekeeping berikut ini.

#1. Bunga kelahiran
Bunga aster dan sweet pea dianggap sebagai bunga kelahiran untuk bulan April. Sweet pea menandakan kenikmatan yang membahagiakan, sementara aster mewakili kepolosan, kesetiaan, dan kemurnian masa kecil.

#2. Pernikahan di bulan April
Menurut penulis Love Zodiac, orang yang menikah di bawah zodiak Aries (antara 1 April dan 19 April) cenderung berkembang sebagai individu dan memiliki pernikahan yang dipenuhi dengan spontanitas. Jika Anda menikah di 10 hari terakhir bulan April, Anda cenderung memiliki pernikahan yang sangat membumi dan ikatan untuk berbagi rasa untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

#3. Batu berlian
Bayi April pasti bersinar cerah dengan batu kelahiran khusus. Berlian adalah yang paling berharga dari semua batu kelahiran, dan dikatakan mewakili kelimpahan, kekuatan, kekuatan, dan keberanian.

#4. Tokoh ternama
Beberapa tokoh ternama dan berbakat yang lahir di bulan April seperti Ratu Elizabeth II, Mandy Moore, Jennifer Garner, Leonardo da Vinci, David Letterman, Alec Baldwin, Jessica Alba, dan Eddie Murphy.

#5. Mereka sangat berempati
Itu karena orang-orang yang lahir di bulan April cenderung sangat emosional, dan karenanya, selaras dengan emosi dan perasaan orang lain.

#6. Mereka sukses dalam banyak profesi.
Meskipun orang yang lahir pada bulan-bulan lain sering cenderung ke arah beberapa karier tertentu, itu tidak berlaku untuk bayi April. Mungkin karena kepemimpinan dan dorongan mereka, orang yang lahir pada bulan April menemukan kesuksesan dalam berbagai jenis karir.

#7. Masalah kesehatan
Menurut sebuah studi medis Universitas Columbia, orang yang lahir pada bulan ini lebih kecil kemungkinannya terkena penyakit kardiovaskular, neurologis, pernapasan, dan reproduksi daripada orang yang lahir sepanjang sisa tahun ini.

#8. Pria dan wanita Aries saling tertarik satu sama lain
Sebuah penelitian yang mengamati hampir satu juta orang menemukan bahwa baik pria berzodiak Aries maupun wanita Aries cenderung menikahi sesama Aries, daripada orang yang lahir di bawah zodiak lain. Studi ini menyimpulkan bahwa Taurus juga cenderung menikah, meskipun pria Taurus memiliki tingkat pernikahan yang sedikit lebih tinggi dengan wanita Libra.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."