Penampilan Selebriti saat Mencoblos, Dominan Warna Merah Putih

Marissa Nasution memberikan hak suaranya dalam Pemilu di KBRI Singapura, Ahad, 14 April 2019. Instagram/@Marissaln

ragam

Penampilan Selebriti saat Mencoblos, Dominan Warna Merah Putih

Rabu, 17 April 2019 14:02 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Pemilu atau Pemilihan Umum 2019 jatuh pada 17 April 2019. Jutaan masyarakat Indonesia pergi ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan suara.

Hal yang sama dilakukan oleh para selebriti Indonesia. Namun, ada yang menarik dari pakaian yang mereka gunakan. Beberapa seleb memutuskan untuk menggunakan busana berwarna merah dan putih yang sesuai dengan warna bendera Indonesia.

Ayu Dewi bersama suaminya, Regi Datau menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 17 April 2019. instagram.com/mrsayudewi #Ayu Dewi Pembawa acara Ayu Dewi pergi ke TPS bersama suami dan kedua anaknya. Dia menggunakan momen ini untuk bisa memakai busana kembar dengan keluarga. Ayu Dewi terlihat menggunakan kaos berwarna merah yang dipadukan dengan celana dan topi berwarna putih. Kedua anaknya juga menggunakan kaos merah dan celana putih. Sedangkan suaminya, Regi Datau, menggunakan kaos merah tua dan celana hitam.

Acha Sinaga bersama sang suami juga telah memberikan suaranya. Lewat unggahan Instagramnya pada Ahad, 14 April 2019, Acha dan suaminya memamerkan jari kelingking mereka yang telah dicelup tinta setelah mencoblos di Sydney, Australia. instagram.com/achasinaga

#Acha Sinaga Aktris Acha Sinaga juga menggunakan busana dengan nuansa warna merah putih. Dia menggunakan gaun tiga perempat yang elegan berwarna merah dengan motif sederhana berwarna putih. Acha juga menggunakan jepit rambut dengan manik-manik yang manis untuk merapikan rambut dan sepatu datar berwarna merah yang sederhana. Acha dan suaminya, Andy Ambarita, mencoblos di KJRI (Konsulat jenderal Republik Indonesia) Sydney.

Marissa Nasution menunjukkan jarinya yang telah dicelup tinta setelah menggunakan hak pilihnya di Kedutaan Besar RI di Singapura, Ahad, 14 April 2019. Marissa juga mengunggah Instastory yang menunjukan antrean yang mengular hingga ke jalan-jalan raya menuju KBRI. instagram.com/marissaln

#Marissa Nasution Walaupun tidak menggunakan busana dengan nuansa merah putih, busana yang digunakan Marissa Nasution cukup signifikan. Marissa secara terbuka menunjukkan dukungannya untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, dan hal tersebut juga terlihat saat mencoblos menggunakan kemeja berwarna putih. Marissa mencoblos di Singapura, ditemani suami Benedikt Brueggemann, dan anaknya, Alaia Moana.

Artikel lain:Inspirasi Gaya Busana Berwarna Senada ala 5 SelebritiNikmati Berbagai Diskon Pemilu 2019 di Mal dan Tempat Rekreasi