6 Zodiak Ini Memiliki Kekuatan Fokus dan Ketekunan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karier atau bekerja. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di antara kita pasti ada teman atau kolega yang akan beristirahat bila semua pekerjaannya selesai, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Mereka tidak mudah beristirahat dan terus bekerja mencapai target yang diinginkan. Selain tipe pekerja keras, mereka juga konsisten, berdedikasi, dan tekun mencapai tujuan yang diinginkan.

Ciri karakter tersebut juga bisa tergambar dari astrologi. Berikut ini enam zodiak yang memiliki karakter fokus dan ketekunan yang tinggi.

Baca juga:

Ingin Hubungan yang Awet, Cari Pasangan dengan 5 Zodiak Ini

#Aries
Aries adalah sosok enerjik, penuh antusiasme, dan tidak senang bermimpi. Namun, ketika sudah membuat rencana akan fokus pada pelaksanaan dan pencapaian, mereka tekun dan bekerja keras untuk mencapai tujuan. Aries juga memiliki banyak pertanyaan di dalam pikiran. Pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab akan membuat mereka sulit tidur. Keras kepala merupakan kekuatan tambahan di dalam sifat Aries yang pantang menyerah.

#Virgo
Misteri salah satu unsur yang menarik bagi Virgo. Mereka dapat menggali lebih dalam untuk menemukan kejelasan di balik suatu rahasia. Mereka juga menaruh fokus yang tinggi terhadap benda atau hal material yang mereka sukai, terutama saat berbelanja. Mereka tidak bisa mengabaikan begitu saja benda yang disukai dan pasti berjuang untuk mendapatkannya.

#Leo
Pribadi yang berani dan mencari jalan keluar dari suatu masalah adalah ciri Leo. Bila membicarakan pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan, maka harga diri sosok Leo meningkat. Mereka juga senang dengan hal-hal yang berbau tantangan. Jadi, dalam kondisi mudah ataupun sulit, mereka hanya fokus kepada target.

#Gemini
Gemini melandaskan semua hal pada logika dan alasan yang melatarbelakangi suatu hal. Mereka memiliki pemikiran bahwa untuk mencapai target harus melaksanakan tugas dengan benar serta tepat waktu. Mereka juga kerap merasa kesulitan ketika melihat seseorang memilih jalan pintas dan cara yang salah demi mencapai tujuan. Gemini kadang-kadang ingin orang lain melakukan hal yang sama seperti dirinya yang pekerja keras.

Baca juga:
Hati-hati, 4 Zodiak Ini Suka Mengekang Pasangan

#Taurus
Sosok Taurus dikenal karena kesabarannya. Mereka menggunakan kesabaran untuk menunggu hasil yang diinginkan, tidak seperti Aries yang ingin hasilnya keluar lebih cepat dibandingkan dari rencana yang telah ditetapkan. Sosok Taurus lebih sesuai rencana dan percaya hasil positif bisa didapatkan, meskipun butuh waktu dan proses.

#Capricorn
Pemimpi, berhati-hati, dan praktis itulah beberapa ciri Capricon. Mereka menetapkan tujuan yang tinggi, sehingga memilih bekerja siang dan malam untuk mencapainya. Mereka adalah pekerja keras dan tidak mudah digoyangkan dengan berbagai gangguan yang datang. Mungkin karena itulah Capricorn pantas menyandang gelar sebagai pemimpin.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."