Tips Kencan dengan Cowok Berzodiak Aries

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supaya kencan Anda dengan pria yang ditaksir bisa berlangsung tanpa hambatan, Anda tentu harus mengetahui tentang hal yang dia sukai dan karakternya. Salah satunya Anda bisa mengetahui dari karakter zodiaknya.

Baca juga: 4 Zodiak Ini Diklaim Punya Aura Paling Positif

Misalnya zodiak Aries, orang yang lahir antara 21 Maret dan 19 April. Mereka asertif dan suka menunjukkan kepemimpinan. Mereka biasanya terorganisir, dan condong ke profesi yang memungkinkan kebebasan untuk sepenuhnya menjadi diri mereka sendiri. Selain itu, mereka energik dan bersemangat, dan suka memegang kendali.

Melansir laman Style Craze, berikut ini beberapa hal khusus yang perlu kamu ketahui ketika berkencan dnegan pria berzodiak Aries.

#1. Bersikaplah langsung
Aries tahu apa yang mereka inginkan. Jika mereka menyukai Anda, Anda akan tahu. Kontak mata, komentar genit, dan gerak tubuh akan berlimpah ketika Anda menarik perhatian Aries.

#2. Tetap jadi diri sendiri
Aries suka menguji batasan, jadi bersiaplah untuk menunjukkan dan menyatakannya. Berkali-kali. Jangan terlalu menjelaskan, atau mencoba menawar. Jika Anda mengharapkan panggilan atau teks, sebutkan kebutuhan Anda dengan jelas. Jangan tinggalkan ruang untuk interpretasi, dan jangan mundur. Anda tidak dapat mengontrol jika mereka mengubah perilakunya.

#3. Jangan omong kosong.
Aries dapat mendeteksi omong kosong lebih cepat daripada zodiak lainnya.

#4. Bersiaplah untuk bersosialisasi.
Aries suka bersosialisasi dan bergaul dengan banyak kelompok sosial yang berbeda. Sebagai pasangannya, Anda akan menjadi bagian dari itu. Untuk Anda yang introvert persiapkanlah diri dan bersiaplah untuk bergaul. Tetapi cobalah untuk tidak terlalu khawatir, karena Aries juga menyukai kencan yang lebih privat.

#5. Buat hal-hal menarik.
Aries suka kebaruan dan kesenangan. Tidak semuanya harus menjadi isyarat agung atau benar-benar radikal, tetapi mempertahankan perhatian Aries akan membutuhkan waktu dan upaya dari pihak Anda. Mereka tidak puas dengan hubungan apa pun, apalagi hubungan romantis mereka.

#6. Pertahankan independensi Anda.
Aries menikmati hubungan, tetapi mereka sangat menghargai kebebasan mereka sendiri dan waktu sendirian. Jika Anda akan berkencan dengan Aries, Anda akan membutuhkan teman, hobi, dan minat Anda sendiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."