Kiat Padu Padan Ana Octarina agar Selalu Terlihat Modis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ana Octarina (Twitter)

Ana Octarina (Twitter)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai seorang influencer, Ana Octarina selalu tampil modis. Sebenarnya, ia memiliki trik dan cara sederhana untuk bisa selalu tampil modis. Wanita kelahiran 24 Oktober 1990 ini mengatakan untuk bisa selalu terlihat modis, seseorang harus tampil percaya diri.

“Padu padan busana itu harus disesuaikan dengan gaya masing-masing, jadi itu lebih ke percaya diri saja. Jadi, dari sendiri itu akan mengeluarkan aura dari dalam,” tutur Ana.

Ia suka mengenakan busana yang sebenarnya terlihat sederhana, namun bisa melakukan padu padan berkali-kali. Ana suka menggunakan celana palazzo, yaitu celana yang lebar dan berbahan nyaman. Dia juga suka menggunakan jaket dan rok panjang.

Artikel lain:
5 Zodiak yang Gaya Busananya Paling Modis
Tips Fashion ala Patricia Gouw Supaya Tampil Modis Setiap Hari

Ana sebenarnya memiliki gaya yang manis dan sederhana. Dia juga suka menggunakan atasan yang off the shoulder.

 “Aku juga suka gaun-gaun yang sebenarnya itu two piece (dua bagian) jadi bisa dipisah dan bisa dipakai dengan padu padan yang lain,” jelas Ana.

Dia juga suka menggunakan busana dengan warna-warna pastel yang halus, seperti kuning, biru, peach, dan juga monokrom, seperti hitam dan putih.

Sebagai seorang influencer, Ana juga semakin memperhatikan busana yang dia beli. Dengan perkembangan gerakan ramah lingkungan, semakin banyak merek-merek busana yang mengikuti gerakan ramah lingkungan. Ana mengakui kalau dia sekarang ingin lebih memperhatikan busana yang ramah lingkungan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."