Tips Fashion ala Patricia Gouw Supaya Tampil Modis Setiap Hari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Fashion Patricia Gouw. Instagram/@patriciagouw

Fashion Patricia Gouw. Instagram/@patriciagouw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak yang mengira untuk terlihat modis kita harus menggunakan busana yang heboh atau unik, yang terkadang tidak cocok dengan cuaca di luar atau aktivitas sehari-hari kita. Padahal tampil modis setiap hari namun tetap nyaman, sebenarnya tak sulit. Menurut model Patricia Gouw, tampil modis setiap hari caranya sederhana. 

Baca juga: Patricia Gouw Tak Mau Didikte Warganet, Cercaan Jadi Cambuk

“Paling gampang, kamu tidak akan pernah salah dengan menggunakan busana hitam dan putih,” jelas Patricia Gouw. Busana hitam dan putih atau warna-warna yang monokrom bisa membantu membuat penampilan terlihat lebih modis, terutama bila di mix and match dengan satu warna terang yang membuat penampilan menjadi menonjol.

Fashion Patricia Gouw. Instagram/@patriciagouw

“Mungkin kalau mau yang kasual harus punya sneakers warna putih. Itu harus ya! Kalau punya heels untuk kerja, harus punya yang warna hitam dan nude,” lanjut Patricia. Pilihan sepatu juga sangat membantu, membuat penampilan menjadi lebih modis, namun harus tetap mengutamakan kenyamanan. Sebaiknya memilih sepatu yang memang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan disesuaikan dengan pekerjaan masing-masing. 

Tak hanya itu, Patricia Gouw menambahkan ada satu busana yang memang harus dimiliki perempuan sebagai andalan untuk penampilan nyaman dan modis. “Harus punya kemeja putih. Dengan itu, gue bisa memasukkan warna-warna lain enggak masalah. Karena akan membuat penampilan yang klasik-klasik gitu,” tandas runner up Asia's Next Top Model musim keempat ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."