Rose Hanbury Berselisih dengan Kate Middleton, Siapa Dia?

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yayuk Widiyarti
Kamis, 4 April 2019 14:38 WIB
Rose Hanbury Berselisih dengan Kate Middleton, Siapa Dia?

CANTIKA.COM, Jakarta - Rivalitas antara Kate Middleton dan Rose Hanbury tengah jadi sorotan publik. Hubungan persahabatan mereka kini sudah tinggal kenangan, diperparah dengan rumor tak sedap yang juga melibatkan Pangeran William, suami Kate Middleton.

Siapakah sebenarnya Rose Hanbury sampai begitu dikenal luas dan memiliki hubungan akrab dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris? Ia memiliki kedudukan terpandang di kalangan jetset Inggris karena menikah dengan David Rocksavage, bangsawan yang memiliki gelar Marquess of Cholmondeley ke-7. Ia dan Rocksavage menikah pada 2009 dan memiliki tiga anak.

Artikel lain:
Kate Middleton Diisukan Berselisih dengan Sahabat, Istana Bungkam
4 Tips Parenting ala Kate Middleton Supaya Anak Tidak Manja

Pasangan Hanbury dan Rocksavage dikenal sebagai pasangan populer. Mereka tinggal di Houghton Hall, Norfolk, di bangunan yang didirikan pada tahun 1700-an. Selain mewarisi rumah megah, Rocksavage memiliki jumlah kekayaan sebesar 12 juta poundsterling atau setara 223 miliar rupiah.

Sebelum menikah, Hanbury pernah menjadi model dan mengikat kontrak dengan Storm, agensi model yang pernah menemukan bakat supermodel Kate Moss. Ia juga pernah bekerja sebagai peneliti untuk Tory MP Michael Gove.

Kedekatan Hanbury dengan William dan Kate Middleton, serta anggota keluarga kerajaan lain bukan semata mendompleng gelar suaminya. Ia merupakan cucu Lady Rose Lambert, yang pernah menjadi pengiring pengantin acara pernikahan Ratu Elizabeth II.

TABLOIDBINTANG