Tanda Pasangan Jodoh Idaman, Bikin Nyaman dan Ada di Masa Sulit

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yayuk Widiyarti
Rabu, 3 April 2019 17:33 WIB
Tanda Pasangan Jodoh Idaman, Bikin Nyaman dan Ada di Masa Sulit

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda mungkin sudah 5 tahun berpacaran dan dia tak kunjung menunjukkan sinyal ingin menikahi Anda. Sebenarnya Anda dapat merasakan dan mengenali tanda-tanda bahwa dia jodoh Anda, di antaranya ketika dia selalu membuat Anda nyaman dan damai

Ben Edwards, pakar hubungan dari Inggris, mengatakan salah satu tanda yang mudah dirasakan, rasa nyaman bersamanya dalam situasi apa pun.

 “Dalam keadan tersulit sekalipun, Anda nyaman bersamanya. Baik Anda maupun dia benar-benar bisa menjadi diri sendiri dan apa adanya. Merasa damai, begitu bahagia, hingga tak menginginkan orang lain lagi,” kata Edwards.

Artikel lain:

Temanmu Masih Jomblo, Bantu Dia Dapat Jodoh dengan 5 Cara Ini
Risty Tagor Trauma dengan Pernikahan, Jangan Bicara Jodoh Dulu

Saat bersamanya, Anda tidak membutuhkan tempat nyaman atau suasana romantis. Di mana pun, kehadirannya sudah membuat hati nyaman dan damai. 

Bertahun-tahun berpacaran, hubungan kemudian kandas. Waktu terbuang sia-sia dan Anda mendapati kenyataan beberapa waktu berselang dia menikahi wanita lain.

Sebenarnya Anda dapat merasakan dan mengenali tanda-tandanya, bahwa dia jodoh Anda. Salah satunya ketika dia selalu ada pada masa sulit dan berusaha melengkapi hidup Anda.

Sarah Louise Ryan, pakar hubungan dari Inggris dan pemilik kanal YouTube khusus percintaan “Love Lessons” menggambarkan, seseorang yang ditakdirkan untuk Anda hadir untuk membantu atau mempermudah hidup bukan malah mempersulit atau menyusahkan hati.

“Dia selalu ada untuk membantu, melewati semua hal bersama, bahkan selama masa sulit. Meski sibuk, dia tidak akan berkata sibuk, dia akan mengusahakan menyisihkan waktunya untuk mendampingi. Dia berusaha melengkapi hidup Anda,” ungkap Ryan. 

AURA