Sibuk Jadi Caleg, Kulit Wajah Ratna Listy pun Bermasalah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ratna Listy. Antara

Ratna Listy. Antara

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Ratna Listy menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VIII. Ratna Listy mengaku jadwal kampanye yang padat kadang membuat kulit wajahnya kusam dan bernoda hingga membuat tidak percaya diri.

Agar kembali cantik, di sela kesibukannya, Ratna Listy pun meluangkan waktu untuk melakukan perawatan wajah. Ia memilih cara laser viko untuk menghilangkan flek dan kusam.

"Pas aku pulang ke Jakarta, kulit aku lebih gelap dan flek. Makanya ketemu dengan Dokter Wenny solusi paling tepat," ungkap Ratna Listy.

"Saya menemukan perawatan yang cocok setelah bertemu dengan dokter Wenny. Dia melakukan treatment yang namanya laser viko," tambahnya.

Baca juga:
Tebak, Ratna Listy Lebih Suka Jalan ke Mall atau Diam di Rumah?
Dari Guru Spiritual, Ratna Listy Bisa Mengobati

Menurut Wenny, melihat kesibukan Ratna Listy sebagai artis dan caleg paling cocok menggunakan laser viko.

"Untuk laser viko ini pastinya tidak ada luka, jadi kalau seperti Mba Ratna bisa langsung melakukan kegiatan, enggak perlu menunggu sembuh, bisa langsung makeup, bisa langsung pergi, bisa langsung syuting, jadi nyaman perawatannya tapi hasilnya juga bagus," ungkap Wenny.

Ratna Listy menyadari di usia 45 tahun dirinya tak lagi muda. Namun, ia berusaha untuk selalu tampil muda dengan wajah cerah.

"Karena mungkin usia dan saya sering makeup, kulit saya ini ada flek dan pori-porinya agak besar, mungkin sudah agak kurang kenyal. Makanya ada laser viko itu tadi, kulit aku kenyal trus fleknya memudar," paparnya.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."