Mendekati Persalinan, Ini yang Dilakukan Meghan Markle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saling berpandangan saat menyapa pengunjung di atas panggung WE Day UK di SSE Arena di Wembley, London, Inggris, Rabu, 6 Maret 2019. REUTERS/Peter Nicholls

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry saling berpandangan saat menyapa pengunjung di atas panggung WE Day UK di SSE Arena di Wembley, London, Inggris, Rabu, 6 Maret 2019. REUTERS/Peter Nicholls

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle semakin mendekati masa persalinan. Kehadiran anak pertama yang semakin dekat diperkirakan akan mengubah kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Banyak media mengungkapkan masa persalinan diperkirakan antara akhir April dan awal Mei 2019.

Sumber di Kerajaan Inggris turut membuka suara bagaimana Markle dan Pangeran Harry berusaha menyesuaikan gaya hidup ketika bayi mereka lahir. Sumber itu mengatakan, persiapan awal Markle sebelum melahirkan adalah mengatur jadwal kerjanya. Ia dan Harry menginginkan ketenangan saat bersiap menyambut anak.

Baca juga:

Meghan Markle Jalan ke Hutan Pakai Jaket Pinjaman

"Dia akan mempersiapkan cuti hamilnya," tambah sumber itu.

Markle juga bersiap untuk kepindahannya ke daerah pedesaan.

"Pasangan ini diharapkan akan pindah ke Frogmore secepat mungkin, semua harus diselesaikan sebelum bayi lahir," katanya lagi.

Markle dan Harry disebut sangat sangat bersemangat untuk menempati rumah barunya. Bukan itu saja, Markle berencana untuk mengurangi keterlibatan pada kegiatan luar rumah menjelang dan setelah kelahiran.

Markle, menurut sang number tetap bertekad dan fokus pada tugasnya sebisa mungkin hanya saja waktunya harus disesuaikan. “Ia masih bisa melakukan cukup banyak di belakang layar.”

Artikel lain:

Fashion Hamil Meghan Markle dari Elegan sampai Sporty

Outlet media ET baru-baru ini duduk bersama ahli kerajaan Katie Nicholl, yang memberi wawasan tentang siapa yang dicari Markle untuk mendapatkan dukungan dan bimbingan saat mulai menjadi ibu. "Jika Meghan ingin mencari nasihat ketika harus membesarkan bayi kerajaan, tentu saja, ia tidak perlu mencari lebih jauh dari Kate," kata Nicholl. "Meski begitu, saya rasa mereka tidak memiliki hubungan dekat sehingga Meghan sampai harus mencari nasihat dari Kate.”

"Saya pikir saran yang Meghan akan ambil pastilah berasal dari teman dekatnya, Amal Clooney, Serena Williams, Jessica Mulroney. Mereka adalah teman-teman yang menggelar baby shower dan sepertinya Meghan telah berbicara dengan mereka tentang rencananya,” papar Nicholl.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."