Lahirkan Anak Pertama, Ini Harapan Chikita Meidy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Chikita Meidy. Instagram/@chikitameidy

Chikita Meidy. Instagram/@chikitameidy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik Chikita Meidy. Setelah menikah pada Juli 2018 dengan Indra Adhity, ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 25 Maret 2019, tepat pukul 08.10 WIB.

Hal ini diumumkan Chikita lewat Instagram sehari kemudian.  Di unggahannya, Chikita membagikan momen persalinan yang dijalaninya dan potret sang buah hati.

Baca juga:

Chikita Meidy Rutin Makan Daun Katuk demi Persiapan Menyusui
Cara Chikita Meidy Meredakan Stres Saat Hamil

Mengiringi unggahannya, ia pun untuk pertama kalinya mengungkap nama putra pertamanya itu. "Welcome Little Prince. 'Javier Raesha Adhitya'. 25 Maret 2019 ; 8:10 AM. Alhamdulillah Ya Allah, telah lahir si pemilik rumah baru di keluarga kecil kami, keluarga kecil Adhitya," tulis Chikita di keterangan fotonya.

Anak Chikita Meidy (Instagram)
Anak Chikita Meidy (Instagram)

Wanita berusia 28 tahun ini juga mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran anak laki-lakinya. Sama seperti orang tua lain, ia pun menuliskan doa untuk putra pertamanya tersebut.

"Kelak putra kami akan penjadi pemimpin / raja yg intuitif dan cemerlang di masa yang akan datang," harapnya.

Kabar bahagia ini pun turut disambut bahagia sejumlah rekan selebriti. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat dan juga doa untuk putra Chikita tersebut.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."