Mengintip Rahasia Bugar Jessica Alba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Jessica Alba merayakan hari ibu dengan ketiga anaknya. Instagram.com/jessicalba

Jessica Alba merayakan hari ibu dengan ketiga anaknya. Instagram.com/jessicalba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga, dan masih banyak lagi. Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Baru-baru ini, aktris Hollywood Jessica Alba membocorkan tips-tips mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat seperti dirinya. Seperti yang kita tahu, jus seledri menjadi salah satu tren di media sosial akhir-akhir ini.

Artikel lain:
Mau Punya Perut Rata Seperti Jessica Alba, Ini 8 Rahasianya

Alba sendiri mengaku tidak suka meminum jus seledri karena rasanya yang kurang enak. Seperti dilansir dari Body and Soul, bintang film "Fantastic Four" itu mengungkapkan bahwa warganet sebaiknya tidak ikut-ikutan meminum jus seledri jika merasa tidak nyaman meminumnya.

Jessica Alba. dailymail.co.uk

"Saya mencoba meminum jus seledri, selalu suka dengan hal-hal yang bisa membuat nyaman. Tapi setelah meminum jus seledri , rasanya ternyata tidak enak dan tak ingin mencobanya lagi," ucapnya.

Artikel lain:
Hari Ibu Jessica Alba Belajar Jadi Ibu Tak Harus Sempurna

Alba memiliki cara sendiri dalam menjaga kesehatan. Dia mengungkapkan sering membaca buku di kamar selama satu jam dan memakai masker wajah. Di hari lain, dia juga membiasakan bangun pukul 05.00 pagi dilanjutkan dengan mengikuti kelas senam.

Saat sedang sibuk dengan berbagai aktivitas dan tidak bisa menyempatkan diri untuk berolahraga, dia akan mencoba mengonsumsi makanan vegan atau nabati setiap hari selama seminggu. Dia juga mengurangi konsumsi alkohol.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."