Ragam Gaun Pilihan Sere Kalina yang Trendi dan Nyentrik

Sere Kalina. Instagram/@sere.kalina

ragam

Ragam Gaun Pilihan Sere Kalina yang Trendi dan Nyentrik

Kamis, 21 Maret 2019 10:00 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Sere Kalina menjadi perbincangan karena dikabarkan menjalin hubungan dengan vokalis Ariel Noah. Kabar tersebut muncul dari aksi comblangan presenter Robby Purba yang menjadi rekan Sere Kalina memandu ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Di acara yang sama, Ariel menjadi salah satu dewan jurinya.

Baca juga: Sophia Latjuba Hapus Foto Ariel Noah, Cara Dewasa Putus Cinta?

Terlepas dari kabar kedekatan itu, sebenarnya karir Sere Kalina dimulai dari pemilihan wajah Gadis Sampul tahun 2008. Kemudian mengikuti ajang Miss Indonesia 2015 mewakili provinsi Sumatera utara. Meski hanya menyabet gelar Miss Lifestyle, sejak saat itu perempuan berusia 25 tahun ini mulai sering memandu acara di televisi mulai dari genre musik, olahraga hingga infotainment.

Dengan meningkatnya intensitas kemunculan Sere Kalina di televisi, tampilan busananya turut menjadi perhatian. Menilik akun Instagram @sere.kalina, berikut ini beberapa gaun Sere yang trendi dan nyentrik.

#1. Gaun penuh motifGaya busana trendi Sere Kalina. Instagram/@sere.kalina

Tampilan Sere Kalina penuh corak dan berani warna dengan gaun pendek Moschino. Sekilas terlihat ada gambar bibir lipstik merah dan mata seorang perempuan. Dengan pose yang nyentrik, Sere nampak memakai stoking merah yang panjangnya di atas lutut. Alas kaki pilihan Sere adalah sepatu hitam jenis kitten heels koleksi Marks and Spencer.

#2. Gaun motif garis-garisGaya busana trendi Sere Kalina. Instagram/@sere.kalina

Saat menghadiri Grand Final Gadis Sampul 2018, gaun tanpa lengan yang dipakai Sere Kalina menggambarkan nuansa edgy dan trendi. Gaun garis-garis hitam dan putih rancangan Oxcel ini memiliki aksen tulisan berwarna emas. Selain itu, juga terdapat blok hitam yang berisikan nama brand tersebut di bagian bawah dan tengah gaun. Sere nampak mengenakan tas pinggang hitam dengan gambar hati merah yang terbalik. Dia menghiasi daun telinganya dengan anting drop earrings dari aneka bentuk bebatuan berwarna kuning, biru, dan biru muda. Untuk melengkapi keseruan padu padan busananya, Sere memilih boots hitam kulit dari brand Staccato.

#3. Cutout lenganGaya busana trendi Sere Kalina. Instagram/@sere.kalina

Sere Kalina nampak elegan dan modis memakai gaun hitam midi dress tanpa motif. Berbeda dari dua gaun sebelumnya yang berani motif, gaun polos ini lebih menonjolkan kekuatan aksen dan detail potongan. Pada bagian atas gaun terdapat potongan halterneck. Turun sedikit ke bahu, potongan cutout lengan atas gaun Sere mengekspos kulit sehat di bahunya. Untuk potongan lengan bawah dibuat dengan aksen terompet. Pada bagian bawah gaun terdapat potongan belahan yang cukup tinggi.