4 Ragam Topi Pilihan Patricia Gouw

Model Patricia Gouw. Instagram.com/@patriciagouw

ragam

4 Ragam Topi Pilihan Patricia Gouw

Rabu, 20 Maret 2019 09:30 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Model Patricia Gouw yang dikenal sebagai Runner Up Asia’s Next Top Model Musim Keempat selalu tampil trendi di berbagai kesempatan. Termasuk ketika ia memandu acara infotainment di televisi ataupun sebagai penyiar radio. Di luar urusan pekerjaan, Patricia Gouw tak mengendurkan sentuhan modis dalam busananya, termasuk pemakaian aksesori.

Baca juga: Tips Fashion ala Patricia Gouw Supaya Tampil Modis Setiap Hari

Di dalam Instagram @patriciagouw terlihat sejumlah penampilan trendi Patricia Gouw yang kerap bergaya lucu di berbagai fotonya. Perempuan bernama lengkap Patricia Gunawan ini nampak sering memakai beragam bentuk topi. Jenis topi pilihannya disesuaikan dengan tema busana yang dikenakan. Mengulik Instagram-nya, berikut ini pilihan topi Patricia Gouw.

#1. Topi kuplukRagam topi Patricia Gouw. Instagram/@patriciagouw

Ketika berada di New York, Amerika Serikat, Patricia Gouw memilih topi jenis kupluk atau beanie untuk melindungi kepala dan telinganya dari udara dingin. Dia memadukan kupluk berwarna merah muda dengan jaket hangat jenis puffer biru neon dan legging hitam. Untuk alas kaki, perempuan kelahiran 14 Juli 1990 ini memilih sneakers bertali dengan aksen corak kuning serta biru dan kaus kaki warna merah.

#2. Topi newsboy capRagam topi Patricia Gouw. Instagram/@patriciagouw

Dalam busana serba hitam di Tokyo, Jepang, Patricia Gouw terlihat keren memakai topi hitam jenis newsboy cap dengan aksen rantai warna keemasan dan kulit hitam. Bungsu dari tiga saudara ini juga mengenakan anting jenis hoop berwarna tembaga untuk menghiasi daun telinganya. Blus kerah turtleneck dan jaket dingin wol yang berwarna hitam sama seperti topinya.

#3. Topi baretRagam topi Patricia Gouw. Instagram/@patriciagouw

Patricia Gouw terlihat kasual dan nyentrik dengan aksesori topi baret merah. Saat berada di Amsterdam, Belanda, Patricia memilih overall warna merah dengan detail kancing dan kantung dipadu kaus kerah turtleneck putih. Alumnus fashion business di LaSalle College Indonesia ini memilih sneakers dengan kaus kaki berwarna kuning canary.

Artikel lain: Patricia Gouw Tak Mau Didikte Warganet, Cercaan Jadi Cambuk

#4. Topi bucket hatRagam topi Patricia Gouw. Instagram/@patriciagouw

Berpose dengan sepeda putih dengan keranjang di depannya, Patricia Gouw nampak edgy dengan topi hitam jenis bucket hat dengan aksen lipat bagian depan topinya. Kontras dengan warna topinya, model yang tergabung di agensi model Wynn Indonesia ini memilih celana putih dan sweater putih bercorak warna merah, coklat hingga biru muda. Sedikit terlihat alas kaki yang dipakai Patricia adalah boots hitam.