Patricia Gouw Tak Mau Didikte Warganet, Cercaan Jadi Cambuk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Model Patricia Gouw. Instagram.com/@patriciagouw

Model Patricia Gouw. Instagram.com/@patriciagouw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Opini warganet yang tidak selalu positif di kolom komentar media sosial sering dialami para selebritas. Namun model Patricia Gunawan alias Patricia Gouw memilih untuk tidak bersedih hati hanya karena masalah itu.

Runner up Asia's Next Top Model musim keempat itu menjadikan komentar negatif menjadi cambuk penyemangat untuk membuktikan anggapan negatif itu tidak benar.

"Dengan banyak cercaan netizen bikin aku merasa enggak boleh kalah, aku bikin negativitas jadi penyemangat untuk membuktikan kalau mereka salah," kata Patricia.

Baca juga:
Tip dari Patricia Gouw Agar Bisa Berpose Keren Saat Difoto
Gaya Busana Model Patricia Gouw yang Modis, Tak Suka Ikut Tren

Finalis 15 besar Miss Indonesia 2012 itu menjadi salah satu pelatih yang akan membimbing para peserta "TRESemmé The Runway 2019" untuk berkiprah dan meraih sukses di dunia peragaan busana. Model yang menggeluti dunia presenter itu akan berbagi ilmu tentang berbicara di depan umum pada peserta sebagai modal untuk merambah ke industri hiburan yang lebih luas dari model.

"Proses dari model ke presenter tidak semudah itu, sangat berbeda, aku mau menjelaskan hal itu," ujarnya.

Perempuan 28 tahun yang selalu tampil ceria itu menjalani proses sebelum akhirnya bisa menjadi seorang model hingga presenter. Mengaku sempat berada di lingkungan yang tidak mendukung, dia akhirnya memberanikan diri untuk berubah jadi lebih baik dan menjajal hal baru, termasuk mengikuti Asia's Next Top Model.

"Butuh diri sendiri untuk mau berubah dan support system yang baik," tambahnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."