Gaya Iriana Jokowi, Estu Maruf, Nur Asia Uno di Debat Capres

Pasangan capres - cawapres nomor urut 01, Jokowi (ketiga kiri) dan Ma'ruf Amin (kiri) bersalaman dengan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) dan Sandiaga Uno (kanan) usai Debat Capres dan Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019. Sementara Prabowo dan Sandi tampil kompak dengan jas dan dasi. ANTARA/Sigid Kurniawan

kecantikan

Gaya Iriana Jokowi, Estu Maruf, Nur Asia Uno di Debat Capres

Jumat, 18 Januari 2019 16:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Para istri calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2019 turut hadir di acara debat capres dan cawapres di Hotel Bidakara, Kamis malam, 17 Januari 2018. Istri Joko Widodo, Iriana Jokowi, istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani atau Estu Maruf, dan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno tampil mendampingi dan menyemangati suami mereka.

Berikut ini detail penampilan Iriana Jokowi, Estu Maarif, dan Nur Asia Uno di acara debat capres dan cawapres Pemilu 2019.

- Iriana JokowiIriana Jokowi tampil dengan memakai kebaya encim berwarna putih. Kebaya yang terbuat dari bahan katun itu memiliki model kerah V dan bordir di sepanjang kerah hingga bagian bawah. Desain kebaya encim adalah gabungan kebaya gaya Melayu dan peranakan Tionghoa.

Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019. Jokowi didampingi oleh Ibu Iriana Joko Widodo dan Ma'ruf Amin oleh istrinya Wury Estu Handayani. ANTARA/Aprillio Akbar

Iriana Jokowi memadukan kebaya encim tadi dengan kain batik sebagai bawahan. Rambutnya disanggul dengan rapi lengkap dengan anting mutiara yang sederhana. Di dalam ruang debat, Iriana Jokowi mengenakan selendang berwarna merah.

- Estu MarufIstri calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani memakai hijab motif bunga berwarna hijau muda sampai menutup dada dan dress panjang berwarna putih. Penampilannya kian manis dengan bros mutiara di bagian dagu dan bros besar di sisi kanan hijabnya.

Artikel lainnya: Tips Makeup untuk Wajah Oval Seperti Ira Koesno

- Nur Asia UnoNur Asia Uno, istri Sandiaga Uno memakai hijab berwarna biru muda yang tak jauh beda dengan warna kemejanya. Nur Asia Uno melilit hijabnya di leher dan diikat ke belakang.

Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia Uno, berdoa bersama sebelum berangkat ke Debat Pilpres 2019 perdana. Instagram/@Nurasiauno

Nur Asia Uno melengkapi penampilannya dengan blazer berwarna hitam dengan logo Pancasila berwarna merah. Di blazer hitamnya, terlihat enam kancing besar, membuat penampilannya terlihat modis. Nur Asia juga memakai celana berwarna khaki atau krem.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA | SILVY RIANA PUTRI