Menilik Kehidupan Seks setiap Zodiak, Siapa yang Paling Puas?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan di atas ranjang. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak dapat memberikan banyak pengetahuan tentang seseorang. Misalnya kepribadian, masalah percintaan, pekerjaan, keuangan, kesehatan, sampai urusan seks. Sebuah produsen mainan seks di Amerika Serikat Lovehoney membuat survey online pada 3500 responden tentang kebiasaan seks dari 12 zodiak.

Baca juga: Pisces dan 5 Zodiak Berikut Tidak Pandai Berbohong

Survei tersebut menunjukkan dari 12 zodiak, Aquarius berada di urutan pertama yang paling sering melakukan hubungan seksual. Virgo memiliki banyak pasangan dan Aquarius termasuk yang paling puas dengan kehidupan seks mereka. Mengutip laman Cosmpolitan, survei tersebut juga memaparkan bagaimana setiap zodiak saat melakukan hubungan seksual.

#1. Aquarius
Saat berhubungan seksual, Aquarius sangat menyenangkan dan tidak terduga. Tak heran jika Aquarius kemungkinan besar akan tetap setia kepada pasangannya.

#2. Pisces
Pisces melakukannya dengan lembut dan emosional sehingga memuaskan pasangannya. Tiga dari lima Pisces dilaporkan menikmati berdandan di kamar tidur.

#3. Aries
Aries senang hubungan seks yang langsung, tanpa basa-basi lebih. Jangan berharap mereka bertahan lama hanya dengan berpelukan, atau pemanasan.

#4. Taurus
Seks singkat bukan favorit Taurus. Ia sangat bersemangat menghabiskan waktu menjelajahi tubuh pasangannya. Menurut survei, mereka juga membeli lebih banyak mainan seks daripada zodiak lainnya.

#5. Gemini
Bagi Gemini semua tentang kesenangan,seks ringan dengan candaan dan tawa. Seks untuk mereka tidak harus sama dengan cinta.

#6. Cancer

Zodiak Cancer lebih suka memiliki hubungan emosional yang kuat sebelum melakukan hubungan seks. Mereka adalah pecinta paling sensual dari zodiak lainnya.

#7. Leo
Mereka suka menjadi pusat perhatian. Beri mereka kata-kata afirmasi dan semua pujian.

#8. Virgo
Virgo penikmat seks yang mendambakan kesempurnaan di kamar tidur. Tidak ada kejutan bagi mereka, mereka menikmati setiap kesempatan seks yang bergairah dalam cara yang paling teknis.

#9. Libra
Libra merupakan pecinta yang santai dan kreatif. Bagi mereka seks adalah tentang berbagi dan menciptakan koneksi.

#10. Scorpio
Intens, emosional, bersemangat, dan sedikit misterius, mereka terkadang bisa posesif dan memiliki nafsu seksual yang intens.

#11. Sagitarius

Zodiak sagitarius sangat mungkin menikmati seks singkat, karena mereka tidak menyukai rutinitas dan mudah bosan.

#12. Capricorn
Mereka menikmati struktur dan bangga menjadi pencinta yang menyeluruh, tetapi terlepas dari semua pra-perencanaan yang mungkin masuk ke dalamnya, mereka sangat baik dalam bereksperimen.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."