Pisces dan 5 Zodiak Berikut Tidak Pandai Berbohong

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi berbohong. Shutterstock

Ilustrasi berbohong. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa di antara kita yang tidak pandai berbohong? Ternyata kepolosan juga bisa terbaca dari zodiak. Astrologi tidak hanya membantu menyelami kehidupan seseorang di masa lalu, sekarang, dan masa depan, tetapi juga membantu detail kecil lainnya seperti kepribadian, cara bicara, minat pekerjaan hingga tidak jagonya Anda dalam berbohong.

Mengutip laman Boldsky, dari 12 zodiak yang ada terdapat enam zodiak yang tidak pandai dalam berbohong. Apakah ada zodiak Anda termasuk di dalamnya?

Baca juga:
5 Zodiak yang Asyik jadi Teman, Loyal dan Setia

#Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Kejujuran juga menjadi karakter Pisces. Ketika mencoba berbohong, Pisces yang emosional bisa berujung dengan menjelaskan kebohongannya sendiri sebab mereka adalah pribadi yang polos. Mereka lebih senang berkata jujur dan menyampaikan pemikirannya.

#Taurus (20 April – 20 Mei)
Taurus termasuk pribadi yang senang bermain adil dan tidak ingin berurusan dengan banyak rahasia. Kejujuran merupakan sifat yang melekat pada Taurus. Perempuan berzodiak Taurus dianggap lebih jujur daripada zodiak lain. Tak salah bila banyak yang menyebut Taurus seperti buku yang terbuka.

#Virgo (23 Agustus -22 September)
Virgo juga suka kejujuran, tetapi mereka lebih memilih waktu yang tepat untuk menyuarakan isi hati. Seorang Virgo merasa tidak sempurna ketika berbohong. Terlebih lagi, teman maupun lawan Virgo mudah mengenalinya saat sedang berbohong. Selain tidak pandai berbohong, Virgo juga suka hal-hal yang adil dan pintar.

#Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Scorpio terlalu dewasa untuk berbohong. Bagi Scorpio, berbohong akan dipilih hanya untuk kasus yang sangat ekstrem. Hal itu juga dilakukannya dengan berbagai pertimbangan yang masuk akal dan kepentingan. Saat berbohong, Scorpio akan merasakan ketidaknyamanan. Berkata jujur membuat mereka lebih tidak terbebani hal apapun.

Artikel lain:
Punya Pacar Zodiaknya Cancer, 5 Cara Ini Bikin Dia Tetap Cinta

 

#Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Tidak berpura-pura adalah cara hidup Sagitarius. Mereka tidak suka kebohongan dan memilih menjaga jarak dari orang-orang yang tidak jujur. Sagitarius juga kerap mengalami kesulitan untuk mempertahankan kebohongannya sebab mereka senang berkata jujur dan apa adanya.

Capricorn (22 Desember – 20 Januari )
Capricon selalu gagal memahami alasan orang berbohong. Mereka percaya harus ada alasan kuat di balik setiap tindakan dan ucapan. Berbohong bukanlah jalan keluar bagi Capricorn saat menemui masalah. Mereka lebih memilih berkata jujur dan menghadapi konsekuensinya. Oleh karena itu, mereka akan selalu gagal saat mencoba berbohong.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."