Krisdayanti Kampanye Lihat Panen Padi, Sepatunya Jadi Sorotan

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 15 Maret 2019 21:47 WIB
Krisdayanti Kampanye Lihat Panen Padi, Sepatunya Jadi Sorotan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti maju sebagai calon anggota legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat dari PDI Perjuangan. Krisayanti berkampanye di daerah pemilihan Jawa Timur V, meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang, Jawa Timur.

Baca: Krisdayanti Berbagi Tips Langsing: yang Mahal Bukan Ongkos Dokter

Pada Rabu, 13 Maret 2019, Krisdayanti menunjukkan aktivitas sedang melihat panen padi di tengah kebun jagung. "Bahagia melihat hasil padi yang siap dipanen di tengah kebun jagung," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto di akun Instagram.

Pada foto, Krisdayanti tampak berpose sedang memegang padi hasil panen petani padi di kawasan Malang, Jawa Timur. Bukan aktivitas melihat panen padi yang menjadi sorotan, melainkan sepasang sepatu yang dikenakan istri Raul Lemos itu.

Pada kesempatan itu, Krisdayanti memakai kaos merah dipadu celana panjang hitam. Dia mengenakan outer berupa jaket berwarna putih. Rambutnya dicepol rapi ke atas sehingga terlihat ringkas. Adapun alas kaki yang digunakan adalah sepatu jinjit atau high heels berwarna merah.

Krisdayanti. Instagram

Sejumlah netizen menganggap high heels yang ujungnya lancip dengan hak yang lancip pula kurang cocok jika dipakai di luar ruangan, terutama di tengah bulir padi atau gabah yang sedang dijemur.

Baca juga:
Ucapkan Ulang Tahun, Oops Krisdayanti Lupa Umur Aurel Hermansyah

"Salah fokus sama sepatunya," tulis netizen. ""Mbok ya sepatunya diganti dulu mbak biar cucok. Tetap cantik kok walaupun enggak pake heels," tulis netizen lainnya.

TABLOIDBINTANG