Soal Percintaan, 3 Zodiak Ini Selalu Beruntung

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki kehidupan dan nasib percintaan yang berbeda. Ada yang masih berjuang dalam mencari orang yang tepat hingga saat ini.

Namun, ada juga mereka yang memiliki peruntungan yang baik dalam hal percintaan. Hal itu bisa dilihat dari zodiak berikut.

Baca juga:
5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019
Bersiaplah, 5 Zodiak Ini Akan Bertemu Jodoh di 2019

#Taurus
Taurus memiliki kepribadian yang lembut dan hangat. Tidak heran jika banyak orang tertarik dengan pesonanya. Saat menjalin hubungan, Taurus juga dikenal selalu bersikap manis karena tahu bagaimana memperlakukan pasangan dengan baik.

#Libra
Libra juga disebut memiliki peruntungan yang baik dalam percintaan. Zodiak ini merupakan pribadi yang cantik dari luar maupun dalam. Hal itu membuat banyak orang ingin selalu dekat dengan mereka. Libra juga termasuk tipe orang yang selalu menjaga komitmen dalam menjalin hubungan.

#Pisces
Pisces sering dikenal penyayang oleh orang-orang sekitar. Mereka tidak akan segan menunjukkan rasa cinta kepada orang-orang yang disayangi. Saat hubungannya tengah dilanda masalah, mereka akan berusaha memperbaikinya dan memperjuangkannya.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."