Kimmy Jayanti Tetap Pakai High Heels saat Hamil, Ada Aturannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Kimmy Jayanti. Instagram/@kimmyjayanti

Kimmy Jayanti. Instagram/@kimmyjayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usia kehamilan model Kimmy Jayanti kini memasuki bulan keenam. Namun ia selalu tampil menawan seperti biasanya. Gaya busana istri pesepakbola Greg Nwokolo ini tetap menyertakan detail fashion yang trendi dan kekinian. Dia pun belum melepas high heels saat bekerja.

Baca juga: Mix and Match Fashion Warna dan Corak Binatang ala Kimmy Jayanti

Bagi Kimmy Jayanti, high heels salah satu item wajib sebagai model. Hanya frekuensi pemakaiannya yang diatur sesuai kondisi kehamilannya. “Sesuatu yang berlebihan memang berbahaya untuk janin. Jadi, saya atur lama pemakaian high heels. Saya pakai high heels cuma untuk urusan pekerjaan, sampe mobil saya lepas dan pakai flat shoes atau sandal. Saat mengajar di kelas modelling Kimmy Jayanti School, saya tetap pakai high heels. Kalau ada rasa enggak enak, saya bakal lepas sepatunya,” ungkap Kimmy Jayanti saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dia pun menuturkan kekhawatiran orang-orang melihatnya pakai high heels saat hamil demi alasan keselamatan. “Banyak yang worries saya masih pakai high heels. Wajar saja, karena semakin besar usia kandungan, ukuran baby-nya pun semakin besar. Jadi, kita unbalance geraknya dan takut kenapa-kenapa saat pakai high heels. ketakutan mereka itu hanya licin dan jatuh aja. Sekarang saya berhati-hati dan lebih aware sama kondisi jalan,” sambung Kimmy.

Pemilihan high heels yang digunakan Kimmy Jayanti saat hamil tidak melebihi 10 centimeter. Meskipun Kimmy sudah terbiasa memakai sepatu hak tinggi, dia tetap mempertimbangkan  kenyamanan dalam bergerak saat hamil. "Saat travelling ke luar negeri, saya hanya membawa flat shoes atau sneakers. Heels ditinggal di rumah. Kesehatan saya dan baby tetap prioritas," pungkas Kimmy Jayanti.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."