Mix and Match Fashion Warna dan Corak Binatang ala Kimmy Jayanti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Model Kimmy Jayanti dalam acara fashion show Karen Millen Spring/Summer 2019 di Atico by Javanegra, Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

Model Kimmy Jayanti dalam acara fashion show Karen Millen Spring/Summer 2019 di Atico by Javanegra, Menara BTPN, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 6 Maret 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usia kehamilan model Kimmy Jayanti memasuki usia enam bulan. Istri pesepakbola Greg Nwokolo ini tetap tampil menawan dan trendi di setiap kesempatan.

Dunia mode memang sudah melekat pada perempuan asal Medan tersebut. Bagi Kimmy, saat hamil yang berubah hanya ukuran, gayanya tetap sama.

“Dulu sebelum hamil, saya pakai baju ukuran XS to S. Sekarang ketika hamil, saya pakai ukuran M. Untuk pemilihan baju, saya enggak mau terlihat seperti ibu-ibu. Karena ada anak, bukan berarti style saya dasteran. Saya tetap gaya seperti biasa. Kadang pilih blazer well tailored. Warna pun beragam. Kadang vibrant, bright, black on black, atau white on white,” ucap Kimmy saat ditemui dalam acara Karen Millen Spring/Summer 2019 di Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Artikel lain:
Koleksi Busana Renang Kimmy Jayanti yang Unik dan Kece

Diungkapkan oleh Kimmy, style yang disukainya yang nyaman dan punya statement.

“Saya selalu pilih gaya yang who I am. Dari segi potongan rambut, saya sudah menunjukkan saya itu orangnya praktis, dinamis, dan aktif. Kalau saat ketemu klien, meeting atau keperluan bisnis, saya suka jenis well tailored dress atau suit. Tampilan ini nyaman, sopan, dan menunjukkan karakter saya,” ungkapnya.

Kimmy Jayanti, model dan presenter

Untuk melengkapi penampilan formal, biasanya perempuan 27 tahun ini memakai anting atau kalung yang classy dan simpel. Dia pun menyenangi tampilan busana bahan beludru dan motif binatang.

“Menurut saya, velvet dan animal print itu tak lekang oleh waktu. Keduanya salah satu fashion items yang bisa dipakai kapan saja,” tutur Kimmy.

Saat memakai tema busana color-blocking, Kimmy berani mencampur aneka warna. Misalnya atasan warna ungu dipadu bawahan warna kuning serta blazer warna cerah. Tapi saat memakai busana motif binatang, dia lebih berhati-hati dalam memadukannya.

“Kalau kita sudah pakai motif animal print, itu saja sudah ramai. Jangan pakai lagi bawahan motif animal print. Misalnya atasan motif ceetah dipasangkan dengan bawahan motif snake. Jadinya, terlalu banyak statement dalam busana dan tidak jadi modis,” imbuh presenter program iLook di Net TV ini.

Baca juga:
Cerita Kimmy Jayanti Ditolak Pria, Jadi Inspirasi buat Perempuan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."