Koleksi Tommy Hilfiger x Zendaya, Mewah Namun Tak `Mahal`

Model Pat Cleveland. Instagram/@tommyhilfiger

ragam

Koleksi Tommy Hilfiger x Zendaya, Mewah Namun Tak `Mahal`

Senin, 4 Maret 2019 19:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zendaya berkolaborasi dengan desainer ternama Tommy Hilfiger untuk membuat koleksi yang cocok untuk anak muda agar bisa memiliki penampilan yang glamor dan modern. Mereka meluncurkan koleksi Tommy Hilfiger x Zendaya di Paris Fashion Week, di Theatre des Champs-Elysees, Prancis, pada Sabtu, 2 Maret 2019.

Baca juga: Zendaya Jadi Duta Merek dan Desainer Khusus Tommy Hilfiger

Fashion show yang megah bertema disko itu menghadirkan para model lintas generasi, dari Pat Cleveland, Johnson, Veronica Webb, Beverly Peele, Halima Aden, Winnie Harlow, Jourdan Dunn, sampai Grace Jones. Koleksi Tommy Hilfiger dari lini Tommy Now ini menampilkan gaya yang lebih santai, mengikuti tema peragaan busana di tahun 1973. Berbagai barang di dalam koleksi ini dijual dengan harga di bawah USD 500 atau Rp 7,065,900, dengan harapan  menampilkan koleksi yang mewah tapi tidak “mahal”.

Model Halima Aden menampilkan koleksi Tommy Hilfiger x Zendaya di Paris Fashion Week. Instagram/@halima

“Semua desainnya memiliki struktur tetapi kemudahan dan keluasan untuk gaya yang lebih santai. Kami juga membuat gaun, yang belum pernah dilakukan Tommy sebelumnya," kata Zendaya, dikutip dari WWD. Koleksi ini bertujuan untuk membawa kembali penampilan yang mewah dan glamor, yang kebanyakan orang sudah tidak pakai lagi untuk sehari-hari. Dengan koleksi ini, Zendaya ingin menonjolkan pentingnya merasa glamor untuk kegiatan sehari-hari.

Model Winnie Harlow saat menampilkan Tommy Hilfiger x Zendaya di Paris Fashion Week. Instagram/@winnieharlow

Koleksi yang menghadirkan semua ukuranini dari rok mini dengan bahan kulit dan denim, sweater warna warni, kemeja sutra dengan motif groovy, detail yang terinspirasi dari zodiac, bodysuit, gaun glamor yang bersinar, dan atasan crop top.  “Ukuran busana yang inklusif selalu menjadi hal penting bagi saya. Jika wanita di keluarga saya tidak bisa memakainya, saya tidak ingin membuatnya," lanjut Zendaya. Dengan koleksi ini, dia berharap bisa menampilkan busana-busana yang glamor dan modern, yang cocok untuk semua wanita.