Inspirasi Makeup untuk Malam Tahun Baru dari Zendaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Zendaya tiba di ajang MTV Movie and TV Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, 7 Mei 2017. Acara penghargaan ini dihadiri sejumlah aktris cantik. REUTERS/Danny Moloshok

Aktris Zendaya tiba di ajang MTV Movie and TV Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, 7 Mei 2017. Acara penghargaan ini dihadiri sejumlah aktris cantik. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Malam tahun baru waktunya bermain dengan makeup berani. Dari eyeliner mengkilap, highlighter warna warni, dan lipstik merah cerah atau pekat. Jika kamu masih mencari inspirasi makeup untuk merayakan malam tahun baru nanti, coba tengok riasan dari aktris Zendaya.

Baca juga:
Kaleidoskop 2017 : 10 Makeup Aneh dan Unik

Di akun Instagramnya, Zendaya memberikan tutorial makeup untuk membuat penampilan berani yang cocok untuk malam tahun baru. Zendaya menunjukkan membuat smokey eye yang sempurna. Bersama influencer kecantikan, Alissa Ashley, aktris berumur 21 tahun ini memberitahu tahap demi tahap dalam membuat penampilan untuk perayaan tahun baru 2018.

Aktris Zendaya bersama influencer kecantikan, Alissa Ashley menunjukkan makeup yang cocok untuk merayakan tahun baru. Instagram

Awalnya, Zendaya memakai foundation pada seluruh wajah. Dia memilih foundation yang sama seperti warna kulitnya dan warna foundation yang lebih tua untuk membentuk kontur wajah. “Saya suka menggunakan brush yang besar. Jadi campurkan foundation menggunakan kuas untuk blush,” tutur Zendaya.

Setelah itu, dia menggunakan eyeliner yang garisnya ditarik tepat di atas pangkal bulu mata sampai ke kelopak. Zendaya tak ragu menggunakan jarinya untuk memperhalus garis eyeliner tersebut. Eyeliner sudah beres, Zendaya beralih ke eye shadow. Dia memilih perona mata berwarna bronze di tengah kelopak untuk memberi sedikit pancaran dari smokey eyes.

Zendaya saat menunjukan bagaimana merias wajah untuk merayakan tahun baru 2018. Instagram

Untuk mengakhiri makeup-nya, Zendaya menggunakan warna terang dari eye shadow sebagai highlight di tulang pipi. Dia juga menggunakan lipgloss berwarna natural dan menggunakan setting spray agar makeup bertahan lama.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."