Tilik Koleksi Gigi Hadid x Tommy Hilfiger di Milan Fashion Week

Reporter: Yunia Pratiwi
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 27 Februari 2018 13:40 WIB
Tilik Koleksi Gigi Hadid x Tommy Hilfiger di Milan Fashion Week

CANTIKA.COM, Milan - Gigi Hadid menampilkan koleksi terakhirnya yang berkolabrasi dengan desainer Tommy Hilfiger, di Milan Fashion Week 2018, Minggu, 25 Februari 2018. Pengalamannya sebagai desainer, membuat kepercayaan diri Gigi Hadid bertambah besar.

Baca juga:
Gigi Hadid Kesal Dibilang Terlalu Kurus di NYFW 2018
Koleksi Gigi Hadid x Maybelline Ada di Indonesia, Cek Harganya

Kakak Bella Hadid menceritakan sangat menikmati setiap detik proses pembuatan koleksi tersebut. "Saya merasa sangat beruntung memiliki tanggung jawab yang besar ini dan saya mengerjakannya dengan sangat serius," kata Gigi Hadid seperti dikutip dari laman Vogue UK. "Pada setiap koleksi, saya belajar bagaimana melangkah dengan kekuatan dan percaya diri."

Setelah meluncurkan koleksi Gigi Hadid x Tommy Hilfiger ini, Gigi Hadid berencana mengasah keterampilan merancang busana yang didapatnya dari Hilfiger. Hanya saja, jangan berharap dia akan mendesain busana dalam waktu dekat.

Model Gigi Hadid, berjalan diatas catwalk bersama dengan desainer Tommy Hilfeger usai memperagakan busana Tommy Hilfiger Fall/Winter 2018-2019 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, 25 Februari 2018. AP

"Saya ingin meluangkan waktu dan memikirkan apa yang benar-benar saya mampu, sehingga saya menghasilkan sesuatu yang berkualitas baik dan orang bisa langsung tahu itu brand saya saat mereka melihatnya," kata kekasih Zayn Malik ini. Apapun yang dibuatnya, Gigi Hadid berencana berkonsultasi dengan Hilfiger.

Mengutip laman US Weekly, fashion show koleksi Gigi Hadid x Tommy Hilfiger ini digelar di sebuah ruang pusat konvensi yang besar. Ruangan tersebut dirancang seperti trek balap mobil, lengkap dengan mobil F1 di sekitar runaway.

Model Bella Hadid, bersama dengan para model lainnya berjalan diatas catwalk usai memperagakan busana Tommy Hilfiger Fall/Winter 2018-2019 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, 25 Februari 2018. AP

Konsep ruangan fashion show ini sesuai dengan 63 look yang ditampilkan. Koleksi ready to wear untuk musim semi 2018 ini terinspirasi dari kecintaan Tommy Hilfiger dengan motor sport dan gaya hidup Gigi Hadid yang serba cepat. Hasilnya, koleksi busana bergaya sporty modern.

Seperti 3 koleksi pada musim sebelumnya, kali ini tersemat logo Tommy Hilfiger ukuran besar pada beberapa busana, seperti crop top, crop sweatshirt, celana kulit, jaket, rok panjang, celana jins preppy, dan lainnya. Tidak hanya logo, koleksi tersebut dihiasi motif garis dan bendera kotak-kotak, serta didominasi warna merah, putih, hitam, dan biru.

Model Gigi Hadid, berjalan diatas catwalk saat memperagakan busana Tommy Hilfiger Fall/Winter 2018-2019 dalam acara Milan Fashion Week di Milan, Italia, 25 Februari 2018. REUTERS/Tony Gentile

Selain Gigi Hadid, beberapa model yang juga turut berjalan di atas catwalk adalah Bella Hadid, Anwar Hadid, Winnie Harlow, Joan Smalls, Josephine Skriver, dan Hailey Baldwin. Koleksi Gigi Hadid x Tommy Hilfiger pertama kali ditampilkan pada ajang New York Fashion Week 2016.