5 Zodiak yang Susah Banget Bilang 'Aku Cinta Kamu"

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang sulit mengungkapkan perasaan dan mengatakan tiga kata yang penting, “Aku cinta kamu,” kepada orang yang dicintai. Padahal jika mendengarkan kalimat ini dari orang yang dicintai tentu dapat menambah keintiman antar pasangan.

Baca juga: 4 Zodiak dengan Kepribadian Paling Menyebalkan

Mengutip laman Boldsky, berdasarkan astrologi ada lima zodiak yang merasa sulit mengatakan “Aku mencitainmu,” kepada pasangannya. Mereka percaya saat mencintai seseorang tak perlu mengatakannya. Bahkan mereka menganggapnya seperti drama. Lantas, siapakah saja zodiak tersebut?

#1. Gemini
Ada dua tipe orang yang berzodiak Gemini. Pertama, mereka suka bereksperimen, yang berarti mereka ingin bertemu orang baru dan meneliti mana yang lebih cocok dengan mereka. Kedua, mereka memiliki daftar prasyarat tentang teman, dan kualitas prasyarat ini kadang-kadang agak sulit ditemukan. Sebab itu mereka jarang menggunakan kata-kata berat seperti 'cinta' sampai mereka yakin akan hal itu

#2.  Virgo
Ya, Virgo adalah perfeksionis. Mereka akan membuat lagu dan tidak menyajikannya sampai sempurna. Mereka akan membeli celana panjang tetapi tidak akan memakainya sampai mereka menemukan atasan yang sangat cocok dengannya. Hal yang sama berlaku dalam hal hubungan juga. Mereka umumnya memilih untuk tidak mengatakan "Aku mencintaimu" jika mereka tidak berkomitmen dengan sepenuh hati.

#3. Scorpio
Mereka tidak menerima perubahan dengan mudah. Pertama mereka melihat situasi, kemudian mereka menafsirkannya dengan cara mereka sendiri dan kemudian mereka melihat masa depannya. Yang berarti mereka mengambil waktu mereka sendiri dan tidak menyerah sampai saat itu. Jadi, dalam hal cinta, mereka lebih suka mengambil waktu mereka dan kemudian hanya mereka menyatakan - '' Aku mencintaimu ''.

#4. Capricorn
Zodiak Carpicorn biasanya praktis, berorientasi pada tujuan atau ambisius. Mereka mengagumi orang-orang karena penampilan, sikap, dan pekerjaan mereka. Mereka menyimpannya di hati mereka. Tetapi jarang mereka memulai hubungan serius selain hubungan business to business.

#5. Aquarius 
Aquarius sealu menginginkan mencari kemandirian. Bahkan ia bertanya-tanya kapan hubugan ini akan memberikan kebebasan. Sebab itu, mereka selalu bertahan di zona nyaman. Mereka memilih untuk tidak mengungkapkan rasa cinta, sampai mereka melihat peluang kebebasan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."