Mau ke Big Bad Wolf 2019 Pakai Transportasi Publik, Simak Caranya

Pengunjung memilih buku yang dijual dalam acara Big Bad Wolf 2018 di ICE, BSD, Tangerang, 30 Maret 2018. Big Bad Wolf Book Sale kembali hadir dan berlangsung selama 12 hari dari tanggal 29 Maret - 9 April 2018 yang digelar 24 jam non stop. TEMPO/Fajar Januarta

ragam

Mau ke Big Bad Wolf 2019 Pakai Transportasi Publik, Simak Caranya

Sabtu, 2 Maret 2019 17:15 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Bazaar buku Big Bad Wolf 2019 dibuka selama 24 jam dan gratis biaya masuk mulai dari Jumat 1 Maret hingga Senin 11 Maret 2019. Bertempat di ICE BSD Hall 6-10, Tangerang, bazaar buku untuk keempat kalinya di Jakarta ini menghadirkan 5,5 juta buku dengan penawaran diskon yang fantastis. Untuk semua buku impor diberikan potongan harga mulai dari 60 persen hingga 80 persen.

Baca juga: Ada 5,5 Juta Buku Hingga Buku Ajaib di Big Bad Wolf 2019

Bagi Anda yang berencana ke Big Bad Wolf 2019 dan memilih transportasi publik, tidak perlu ragu karena ada alternatif moda KRL Commuter Line, Trans Jakarta, Trans BSD City, serta bus BSD Link yang tidak memungut biaya dan mengantarkan Anda ke ICE BSD.

Dari akun Instagram resmi Big Bad Wolf, bagi pengguna KRL Commuter Line bisa naik KRL Commuter Line dengan tujuan akhir Stasiun Cisauk. Kemudian berjalan kaki melalui skybridge menuju terminal intermodal BSD untuk naik bus BSD Link menuju ICE.

Jika Anda dari Stasiun Bogor, pilihlah kereta jurusan Stasiun Tanah Abang sebagai stasiun transit. Di sana, Anda berganti kereta dengan tujuan Serpong yang akan melewati Stasiun Cisauk. Bila Anda dari Stasiun Manggarai atau Kampung Bandan, lakukan hal yang sama.

Sedangkan jika Anda dari Stasiun Bekasi pilih kereta jurusan Stasiun Jatinegara dan turun di Stasiun Manggarai untuk transit menuju Stasiun Tanah Abang. Dari Stasiun Tanah Abang pilih kereta jurusan Serpong dan turun di Stasiun Cisauk.

Untuk penumpang kereta dari Stasiun Jakarta Kota, pilihlah kereta jurusan Stasiun Manggarai sebagai stasiun transit. Kemudian berganti kereta menuju Stasiun Tanah Abang. Dari sana, pilih kereta jurusan Serpong yang melewati Stasiun Cisauk. Di Stasiun Tanah Abang, Anda menunggu di peron atau jalur 5 dan 6 untuk kereta jurusan Serpong.

Bagi pengguna Trans Jakarta dari arah Grogol 2 bisa berhenti di halte Giant BSD. Kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki selama satu menit menuju East Business District, kemudian menyambung naik bus BSD Link menuju ICE. Sementara bagi Anda yang menaiki Trans BSD City dari Kota, Mangga Dua, Harmoni, Pasar Baru, Plaza Senayan, Ratu Plaza, dan Pondok Indah akan berhenti di halte yang sama, yaitu Halte BSD Sektor 1.3 Trans BSD City. Dari sana menuju East Business District untuk menaiki bus BSD Link yang siap mengantar Anda ke bazaar buku Big Bad Wolf 2019 di ICE.