Ada 5,5 Juta Buku Hingga Buku Ajaib di Big Bad Wolf 2019

Sejumlah pengunjung memilih buku yang dijual dalam acara Big Bad Wolf 2018 di ICE, BSD, Tangerang, 30 Maret 2018. Sebanyak 5,5 juta buku dengan pilihan yang lebih beragam dan penerbit yang lebih banyak. TEMPO/Fajar Januarta

ragam

Ada 5,5 Juta Buku Hingga Buku Ajaib di Big Bad Wolf 2019

Sabtu, 2 Maret 2019 13:01 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Bazaar buku Big Bad Wolf 2019 telah dimulai pada Jumat 1 Maret 2019 hingga Senin 11 Maret 2019. Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 6-10, Tangerang, bazaar buku untuk keempat kalinya di Jakarta ini membawa 5,5 juta buku dengan penawaran diskon yang fantastis. Untuk semua buku impor diberikan potongan harga mulai dari 60 persen hingga 80 persen.

Baca juga: Big Bad Wolf Book Sale, Ketahui Kiat Berburu Buku Murah

Big Bad Wolf 2019 buka selama 24 jam dan gratis biaya masuk Gedung. Selain itu, promotor PT Jaya Ritel Indonesia selaku penyelenggara Big Bad Wolf 2019 menyediakan Buku Ajaib Little Hippo dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang membuat karakter dalam bukunya bisa menjadi hidup.

Dari keterangan akun Instagram resmi mereka, buku ini merupakan terobosan baru dalam menjadikan cerita dan pembelajaran lebih interaktif melalui pengembangan imajinasi anak-anak saat mereka membaca. Harapannya, anak-anak dapat merasakan pengalaman unik sembari menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup. Anda juga bisa mendapatkan promo beli 7 gratis 1, khusus bagi nasabah BCA. 

Selain itu, untuk pilihan bacaan anak-anak terdapat deretan koleksi tema buku Harry Potter, dinosaurus, bumi, fauna, buku cerita bergambar, buku karton juga cerita sejarah dan ragam transportasi. Ditawarkan pula paket Children’s Bundle Serba Rp 30.000 untuk dua sampai tiga buku. Pilihan bacaan untuk orang dewasa pun sangat luas. Mulai dari travel, fotograrafi, biografi musisi, sinema, memasak, star wars, fiksi ilmiah dan fantasi hingga romansa.

Tak hanya jutaan buku yang siap diborong, Big Bad Wolf 2019 juga mengadakan program Red Readerhood. Donasi buku yang berkolaborasi bersama Forum Komunikasi putra-putri Purnawirawan dan putra-putri TNI/Polri (FKPPI) untuk memberikan buku-buku kepada delapan sekolah yang dimiliki TNI/Polri. 

Bagi Anda yang akan berkunjung ke Big Bad Wolf 2019 tak perlu khawatir dengan kenyamanan dan kebutuhan mengisi energi saat memilih buku. Disediakan area makanan yang terletak berdekatan dengan area buku fiksi dan non fiksi.

Sebagai official bank Big Bad Wolf Indonesia 2019, BCA memberikan aneka promo menarik di antaranya cashback hingga Rp 500.000 untuk kartu kredit BCA dan paspor BCA dengan chip, cicilan BCA 0 persen hingga diskon 50 persen voucher dengan Reward BCA.