Pesan Luna Maya, Jangan Cinta Terlalu Dalam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Luna Maya berpose di atas kapal dalam balutan jumpsuit dengan wajah polos tanpa makeup. Untuk menjaga kulit mulusnya, Luna kerap mengonsumsi air kelapa pada pagi hari dan vitamin. Instagram/lunamaya

Luna Maya berpose di atas kapal dalam balutan jumpsuit dengan wajah polos tanpa makeup. Untuk menjaga kulit mulusnya, Luna kerap mengonsumsi air kelapa pada pagi hari dan vitamin. Instagram/lunamaya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu 27 Februari 2019. Tak hanya pernikahannya yang diam-diam, nama Luna Maya, mantan pacar Reino Barack juga mencuri perhatian publik.

Baca juga: Syahrini-Reino Barack Menikah, Sahabat Menghibur Luna Maya

Netizen pun memberikan dukungan kepada Luna Maya. Di Instagram, aktris film Suzzana: Bernapas dari Kubur itu mengunggah pesan tentang cinta. “Jangan mencintai terlalu dalam sampai Anda tahu bahwa orang lain mencintai Anda dengan kedalaman yang sama. Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu besok,” bunyi pesan itu. Walaupun pesannya sudah dihapus, netizen menduga Luna Maya merasa sangat tersakiti oleh berita pernikahan ini.

Unggahan Instagram Story Luna Maya. Instargam/@lambeturah

Dalam sebuah hubungan ada beberapa tanda yang menyiratkan pasangan sudah tidak mencintai dengan kadar yang sama. Simak ulasannya berikut ini seperti dikutip dari laman Insider. 

#1. Sering membatalkan acara
Anda dan pasangan sudah merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama, namun tiba-tiba pasangan membatalkan rencana tersebut. Hal tersebut menunjukkan kalau sang kekasih tidak peduli untuk mempertimbangkan perasaan Anda. Terlalu sering Anda menemukan diri sendiri menunggu untuk mendengar rencana dari mereka, hanya untuk diabaikan.

#2. Tidak memberikan dukungan
Pasangan
yang tidak memberikan dukungan saat Anda membutuhkannya, atau tidak menganggap masalah Anda serius, menunjukkan kalau perasaan kalian tidak sama. Terutama bila Anda selalu ada untuk pasangan saat dia membutuhkan dukungan.

#3. Selalu memulai percakapan
Bila melihat pesan Anda dengan pasangan, pastikan Anda tidak menjadi satu-satunya yang memulai percakapan. Bila pasangan tidak pernah memulai percakapan dan membuat rencana untuk saling bertemu, itu adalah tanda  pasangan Anda tidak memiliki perasaan yang sama. Mereka tidak peduli untuk memberikan waktu dari kegiatan sehari-hari mereka untuk Anda.  

 

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."