Inspirasi Makeup Unik ala Pacar Rami Malek Lucy Boynton

Lucy Boynton. Instagram/@jennychohair

kecantikan

Inspirasi Makeup Unik ala Pacar Rami Malek Lucy Boynton

Rabu, 27 Februari 2019 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Rami Malek dan Lucy Boynton mulai menunjukkan kebersamaan mereka di depan publik. Di setiap acara penghargaan keduanya kerap hadir bersama. 

Baca juga : Gaya Busana Pacar Rami Malek, Lucy Boynton, yang Edgy dan Klasik

Gaya busana dan makeup Lucy Boynton pun tentu mencuri perhatian. Ia terlihat menggunakan makeup dengan tema yang unik, seperti bergaya ala Twiggy, bernuansa langit, bakan tiang listrik. Tampilan makeup-nya merupakan karya makeup artist Jo Baker, yang sudah merias wajahnya untuk berbagai acara, dari Oscar sampai Penghargaan Screen Actors Guild. Jo Baker pun memberikan penjelasan inspirasi makeup Lucy Boynton di Instagram-nya. 

#1. Matahari terbenamMakeup Lucy Boynton. Instagram/@missjobaker

Terinspirasi dari matahari terbenam di California, Jo Baker merias wajah Lucy Boynton menggunakan warna-warna yang oranye dan berkilau untuk fashion show Rodarte 2019. Untuk penampilan ini, Lucy tidak menggunakan eyeliner agar bisa menonjolkan warna eyeshadow.

#2.Ekor ikanMakeup Lucy Boynton. Instagram/@missjobaker

Saat menghadiri British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) 2019, Lucy Boynton hadir dengan eyeshadow yang unik. Ujungnya terlihat terbelah dua seperti ekor ikan. Jo Baker mengatakan dia terinspirasi dari ekor ikan kakap merah. Di bagian mata terlihat menggunakan warna merah seperti ikan kakap merah dengan ujungnya terbelah dua, terlihat seperti ekor.

#3. Tiang listrikMakeup Lucy Boynton. Instagram/@missjobaker

Di acara Penghargaan Screen Actors Guild 2019, Lucy Boynton terlihat menggunakan eyeliner yang unik. Dia tidak menggunakan eyeliner di area bulu mata seperti kebanyakan orang, namun menggunakannya di kelopak mata. Jo Baker menjelaskan kalau make-up tersebut membawa tema tiang listrik. Dia juga terinspirasi dari gaun polka dot yang digunakan Lucy Boynton dan ingin menggambarkan gaya vamp goth yang sederhana dan modern.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA