Penampilan Lucy Boynton di SAG Awards Mirip Twiggy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Lucy Boynton. Instagram.com/@missjobaker

Lucy Boynton. Instagram.com/@missjobaker

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampilan makeup dan rambut aktris Lucy Boynton mencuri perhatian publik saat menghadiri SAG Awards, di Shiren Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 27 Januari 2019. Aktris yang berusia 25 tahun itu tampil bergaya gothic mengenakan gaun Erdem yang funky.

Baca juga: Gaya Busana Pacar Rami Malek, Lucy Boynton, yang Edgy dan Klasik

Lucy Boynton tampil dengan makeup minimalis dan rambut bergaya punk yang sederhana. Bintang film Bohemian Rhapsody berkolaborasi dengan penata rias Jo Baker dan penata rambut Jenny Cho untuk menciptakan tampilan gothic retro yang diinginkannya. "Ketika dia berkata goth, bagiku goth juga dapat memiliki sentuhan yang sangat feminine,” ujar Cho kepada US Magazine.

Lucy Boynton. Instagram.com/@leithclark

Jenny Cho memilih untuk menata rambut Lucy Boynton dengan cara sederhana dan diikat dengan pita beludru hitam. "Beludru itu sendiri menambah kesan gothic," katanya yang mengikat pita itu seperti origami Jepang.

Lucy Boynton. Instagram.com/@leithclark

Sedangkan makeup-nya, Jo Baker terinspirasi dari gaun punk Erdem sehingga dia menciptakan tampilan punk presisi minimalis untuk Lucy Boynton. Baker menonjolkan gaya klasik yang kuat pada riasan mata, dengan bulu mata dramatis dan eyeliner satu garis grafik garis hitam di atas kelopak matanya. Sekilas penampilan Lucy Boynton mengingatkan pada ikon model, Twiggy.

“Aku sangat mencintai mata Lucy," kata Baker kepada Allure. "Dia memiliki bulu mata alami yang paling ajaib, jadi memainkan matanya selalu menjadi prioritasku."  Baker menyelesaikan penampilannya dengan sapuan gel pada bulu alis lipstick bernuansa merah keungunan yang tampak memudar sempurna melengkapi gaun Erdem yang dikenakan Boynton.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."