Gaya Busana Pacar Rami Malek, Lucy Boynton, yang Edgy dan Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Lucy Boynton. Instagram.com/@lucyboynton1

Lucy Boynton. Instagram.com/@lucyboynton1

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rami Malek mendapat penghargaan Aktor Terbaik d Golden Globes 2019 melalui aktingnya sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Namun, selain prestasinya kebersamaannya bersama sang pacar, Lucy Boynton, saat acara itu digelar mencuri perhatian publik. 

Baca juga: Golden Globes 2019, Emma Stone Pakai Gaun Berbahan Kaca

Maklum, keduanya jarang mengumbar kemesraan, baik di depan umum maupun di media sosial. Lucy Boynton lebih senang berbagi soal pekerjaan dan gaya busananya di Instagram. Berikut tampilan busana Lucy Boynton yang kental nuansa monokrom, klasik dan senang aksesori.

#1. Hitam Klasik
Lucy Boynton. Instagram.com/@lucyboynton1

Lucy Boynton mengenakan gaun pendek berwarna hitam dengan aksen kancing di bagian depan dan ruffle di bagian dada dan ujung lengan. Tampilan simpel ini dipadukan dengan sandal berwarna kuning mayo dengan aksen pemanis tali hitam.

#2. Sepatu Oxford
Lucy Boynton. Instagram.com/@lucyboynton1

Dalam pose duduk di suatu ruangan, Lucy Boynton bergaya untuk difoto dalam balutan sweater hitam bermotif bulat besar dipadu rok lipit fuchsia lembut, dan sepatu oxford dengan kaos kaki berwarna hitam. Kacamata hitam dengan bingkai berwarna putih menjadi statemet accessories.

#3. Animal Print
Lucy Boynton. Instagram.com/@lucyboynton1

Saat mengenakan gaun berlengan panjang bermotif animal print ini, Lucy Boynton terlihat elegan. Ia memasangkan gaun dengan stoking dan boots yang sama-sama berwarna hitam.

#4. Senang Aksesori
Lucy Boynton. Instagram.com/@lucyboynton1

Di unggahan lainnya, Lucy Boynton terlihat mengenakan kalung berukuran besar yang terbuat dari mutiara dan aneka bebatuan warna-warni. Aksesori ini kian mencerahkan kulit wajahnya yang saat itu mengenakan kaus hijau transparan.

Artikel lain: Penampilan Sandra Oh di Golden Globes 2019, Klasik dan Elegan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."