3 Bahan Alami untuk Atasi Kulit Tumit yang Kering Pecah-pecah

Ilustrasi Tumit Pecah-pecah. sovetclub.ru

kecantikan

3 Bahan Alami untuk Atasi Kulit Tumit yang Kering Pecah-pecah

Jumat, 22 Februari 2019 16:47 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Kulit pada tumit yang kering dan pecah-pecah memang sangat mengganggu. Tumit kering dan pecah-pecah bisa membuat tak percaya diri saat menggunakan sepatu yang terbuka.

Selain membuat penampilan kaki tidak cantik, tumit yang kering dan pecah-pecah juga bisa membuat kaki jadi kapalan. Jika ingin mengatasi masalah satu ini, Anda bisa menggunakan tiga bahan alami berikut.

Artikel lain:Kiat Mencari Perawatan Kulit yang Sesuai untuk Remaja

4 Kriteria Kulit Sehat, Kulit Putih Tak Masuk

#Minyak kelapaBahan alami yang satu ini memang bisa menjaga kulit terjaga kelembabannya. Menggunakan minyak kelapa secara teratur bisa membantu mengurangi kulit tumit yang pecah-pecah. Jika rajin menggunakan minyak kelapa, maka tumit pun akan selalu lembab dan tidak kering ataupun pecah-pecah.

#LemonLemon memang memiliki sejuta manfaat baik untuk tubuh. Lemon kaya vitamin C yang bisa membantu memudarkan tumit yang pecah-pecah. Anda hanya perlu mengaplikasikan air perasan lemon di tumit yang pecah-pecah secara teratur agar hasilnya bisa lebih maksimal.

#PisangBuah yang sering kita konsumsi ini sangat mudah ditemukan dan memiliki manfaat untuk membantu melembabkan kulit kering. Tumit yang pecah-pecah pun bisa segera hilang jika rajin perawatan menggunakan buah ini.

TEEN