3 Bahan Alami untuk Atasi Kulit Tumit yang Kering Pecah-pecah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi Tumit Pecah-pecah. sovetclub.ru

Ilustrasi Tumit Pecah-pecah. sovetclub.ru

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kulit pada tumit yang kering dan pecah-pecah memang sangat mengganggu. Tumit kering dan pecah-pecah bisa membuat tak percaya diri saat menggunakan sepatu yang terbuka.

Selain membuat penampilan kaki tidak cantik, tumit yang kering dan pecah-pecah juga bisa membuat kaki jadi kapalan. Jika ingin mengatasi masalah satu ini, Anda bisa menggunakan tiga bahan alami berikut.

Artikel lain:
Kiat Mencari Perawatan Kulit yang Sesuai untuk Remaja

4 Kriteria Kulit Sehat, Kulit Putih Tak Masuk

#Minyak kelapa
Bahan alami yang satu ini memang bisa menjaga kulit terjaga kelembabannya. Menggunakan minyak kelapa secara teratur bisa membantu mengurangi kulit tumit yang pecah-pecah. Jika rajin menggunakan minyak kelapa, maka tumit pun akan selalu lembab dan tidak kering ataupun pecah-pecah.

#Lemon
Lemon memang memiliki sejuta manfaat baik untuk tubuh. Lemon kaya vitamin C yang bisa membantu memudarkan tumit yang pecah-pecah. Anda hanya perlu mengaplikasikan air perasan lemon di tumit yang pecah-pecah secara teratur agar hasilnya bisa lebih maksimal.

#Pisang
Buah yang sering kita konsumsi ini sangat mudah ditemukan dan memiliki manfaat untuk membantu melembabkan kulit kering. Tumit yang pecah-pecah pun bisa segera hilang jika rajin perawatan menggunakan buah ini.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."