4 Zodiak dengan Kepribadian Paling Menyebalkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

Ilustrasi pasangan jenuh. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang selalu ingin memiliki teman-teman yang baik dan menyenangkan. Sayangnya, sifat setiap orang sangat berbeda sehingga tak jarang kita bertemu dengan orang-ornag yang memiliki kepribadian yang menyebalkan.

Berikut empat zodiak yang disebut paling menyebalkan. Mungkin Anda termasuk salah satunya.

Artikel lain:
4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan
Aquarius dan 5 Zodiak Ini Dinilai Paling Boros

1. Leo
Leo dikenal memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka juga sering menyebalkan karena selalu ingin menjadi pusat perhatian. Selain jadi pusat perhatian, Leo juga sangat mudah pamer.

2. Libra
Libra memiliki sifat yang cukup individualis. Kepentingan diri sendiri selalu menjadi yang utama sehingga persahabatan ataupun koneksi sering diabaikan. Hal itu yang membuat teman-teman Libra kesal karena mereka sangat tak loyal.

3. Sagitarius
Sagitarius merupakan zodiak yang cukup keras kepala. Mereka sulit untuk percaya pada teman-teman sehingga selalu berbuat semaunya sendiri. Meskipun memiliki teman baik, mereka masih tak bisa mudah percaya. Keras kepala yang berlebihan itu sering membuat teman-temannya kesal.

4. Capricorn
Capricorn memiliki kepribadian yang cukup kaku. Meskipun rajin dan suka bekerja keras, mereka juga sering membuat orang di sekitarnya merasa jengkel. Meskipun dengan sahabat sendiri, mereka sangat suka berkompetisi dan rela melakukan apapun untuk menjadi yang terbaik.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."