Resep Yakitori Paprika, Mudah Dibuat Sulit Dilupakan

Resep Yakitori Paprika

kuliner

Resep Yakitori Paprika, Mudah Dibuat Sulit Dilupakan

Jumat, 15 Februari 2019 13:26 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Makanan khas Jepang ini sangat cocok dicampur dengan paprika. Rasa gurih berpadu dengan aroma pedas dari paprika membuat Anda tak sabar ingin mencoba Yakitori Paprika. Anda bisa membuat Yakitori Paprika sendiri di rumah dengan resep ini.

Buat yang suka masakan simpel, Yakitori Paprika ini adalah jawabannya. Resep Yakitori Paprika sangat praktis dibuat dan bahan-bahan yang dibutuhkan pun tak sulit dicari. Yakitori Paprika ini juga cocok untuk dijadikan camilan bersama keluarga di sore atau malam hari.

Resep lain:Resep Yakitori Sambal Pedas buat Penyuka SambalYakitori Saus Wijen yang Gurih, Ayo Coba Resepnya

Bahan:- 250 gram dada ayam, potong dadu- Garam dan merica bubuk secukupnya- 100 mililiter saus teriyaki- 2 sdm kecap manis- 1 sdm saus tiram- 2 sdm margarin- 50 gram paprika hijau, potong persegi- 3 batang daun bawang, potong sepanjang 3 cm- 20 tusuk satai

Cara membuat:1. Campur ayam, garam, merica bubuk, saus teriyaki, kecap manis, dan saus tiram, kemudian marinasi ayam selama 15 menit. Tusuk potongan ayam, daun bawang, dan paprika secara bergantian dengan tusuk satai.

2. Panaskan wajan panggang dan olesi margarin. Panggang satai dan oles sisi satai dengan saus marinasi menggunakan kuas, sambil bolak-balik satai selama 15 menit.

3. Angkat Yakitori, siap disajikan.

TABLOIDBINTANG