3 Zodiak Ini Ogah Rayakan Hari Valentine, Alasannya...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

Ilustrasi boneka beruang Valentine. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Valentine identik dirayakan bersama pasangan. Di hari spesial ini biasanya pasangan akan berlomba-lomba menunjukkan rasa sayang dengan memberikan hadiah terbaik.

Namun, ternyata ada tiga zodiak yang ogah dan tak suka merayakan Hari Valentine. Mungkin Anda salah satunya.

Baca juga:

4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan

Bersiaplah, 5 Zodiak Ini Akan Bertemu Jodoh di 2019

1. Aquarius
Aquarius disebut sebagai salah satu zodiak yang tak suka merayakan Valentine sebab mereka merasa jika kasih sayang bisa diberikan kepada orang tercinta setiap hari dan setiap waktu, tak perlu menunggu Hari Valentine.

2. Scorpio
Scorpio dikenal karena sifat yang mudah marah dan emosional. Meskipun memiliki pasangan, Scorpio tetap saja tak suka merayakan Hari Valentine. Mereka tak mau ambil pusing untuk memberikan kado atau hal-hal yang spesial lain untuk pasangan.

3. Virgo
Virgo dikenal perfeksionis. Mereka juga selalu berpikiran dewasa dan realistis. Jadi, saat Hari Valentine, mereka tak terlalu bersemangat merayakannya karena merasa itu tidak dewasa. Mereka lebih memilih membelanjakan uang untuk hal yang lebih penting dan berguna untuk masa depan daripada hanya untuk memberikan kado buat pasangan.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."