Maudy Koesnaedi dan Suami Tak Punya Ritual di Hari Valentine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Maudy Koesnaedi. TEMPO/Nurdiansah

Maudy Koesnaedi. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa pasangan biasanya merayakan Hari Valentine dengan penuh cinta. Namun bagi Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer setiap hari adalah hari Valentine.  

Baca juga: Kunci Cantik Maudy Koesnaedi di Usia 43: Harus Tahu Diri

Maudy Koesnaedi mengatakan ia dan suaminya, tak memiliki ritual khusus setiap Hari Valentine. “Untuk kami berdua, setiap hari adalah valentine. Tidak perlu ada ritual istimewa di tanggal itu. Kami bisa candle light dinner atau liburan romantis di hari apapun juga,” kata Maudy Koesnaedi saat ditemui di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Maudy Koesnaedi menceritakan bahwa suaminya adalah sosok yang sangat perhatian. Ia mencontohkan saat memberi hadiah, Erik Meijer selalu memberikan benda yang dibutuhkan Maudy. “Waktu ulang tahun pernikahan kami ke-7, Erik menyiapkan kado berbeda setiap hari selama seminggu. Dia kasih kado yang benar-benar saya butuhkan. Saya dapat hadiah hair dryer, buku, travelling charger, hingga voucher les berkuda. Dia tahu waktu kecil saya ingin menjadi penunggang kuda dan tidak tercapai. It’s beyond romantic,” ujarnya. 

Maudy Koesnaedi menambahkan, ia juga pernah mendapat kejutan dari pria yang menikahihnya pada September 2011 silam. Saat itu, Erik Meijer memberinya kejutan berupa bunga dan aksesori bergambar hati memenuhi rumahnya. Menurut Maudy, Erik melakukan hal tersebut tanpa alasan perayaan tanggal istimewa. “Erik benar-benar selalu menyentuh hati saat memberi kejutan. Sementara, saya kebalikannya. Saya kurang romantis. Kalau mau tunjukkan sayang,  saya bilang sayang ke dia,” ucap ibu dari Eddy Maliq Meijer.

Setiap perayaan dalam pernikahan atau keluarga, Maudy Koesnaedi dan Eric Mejer memang jarang melewatkannya bersama. “Kami juga santai orangnya. Kadang Eric tidak bisa di samping saya saat hari istimewa kami ataupun Eddy, itu bukan masalah. Bagi saya, yang terpenting dia selalu ada buat kami,” tandas Maudy.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."